Cedera Selangkangan, Damian Lillard Absen di NBA All Star 2020

Kamis, 13 Februari 2020 21:42 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Steve Dykes/GettyImages
Damian Lillard, pemain bintang basket NBA dari tim Portland Trail Blazers. Copyright: © Steve Dykes/GettyImages
Damian Lillard, pemain bintang basket NBA dari tim Portland Trail Blazers.

INDOSPORT.COM – Kabar buruk menimpa tim basket NBA, Portland Trail Blazers, setelah salah satu pemain bintangnya, Damian Lillard harus absen dalam beberapa pekan ke depan.

Dilansir dari Bleacher Reports, pebasket yang berposisi sebagai point guard itu mengalami cedera selangkangan saat membela Blazers dibekuk oleh Memphis Grizzlies 104-111 siang tadi WIB.

Cederanya ini juga membuat Damian Lillard terpaksa tak bisa tampil di NBA All Star 2020 membela tim Wilayah Barat yang dikapteni oleh LeBron James.

Tak hanya absen di pertandingan NBA All Star 2020, salah satu lomba yang dipertandingkan di NBA All Star 2020 adalah Three Point Contest yang nantinya tidak akan diikuti oleh Damian Lillard.

Kabarnya, Lillard telah menujuk pemain Phoenix Suns, Devin Booker sebagai penggantinya di perlombaan tersebut.

Nantinya, pada hari Kamis (13/02/20) waktu setempat atau Jumat (14/02/20) WIB, pelatih Portland Trail Blazers, Terry Scotts mengatakan jika salah satu pemain andalannya itu bakal menjalani pemeriksaan.

Tentunya tak hanya tim LeBron James saja yang dirugikan dengan absennya Damian Lillard di NBA All Star 2020, tetapi juga timnya, Portland Trail Blazers yang pastinya membutuhkan peranan dari sang bintang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%