Libur IBL 2020, Pelita Jaya Genjot Latihan Sekaligus Gelar Coaching Clinic

Minggu, 16 Februari 2020 19:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Instagram Pelita Jaya Bakrie Jakarta
Para penggawa tim IBL 2020, Pelita Jaya Bakrie Jakarta saat ingin menggelar latihan. Copyright: © Instagram Pelita Jaya Bakrie Jakarta
Para penggawa tim IBL 2020, Pelita Jaya Bakrie Jakarta saat ingin menggelar latihan.

INDOSPORT.COM – IBL Indonesia 2020 saat ini tengah memasuki jeda kompetisi usai mengakhiri Seri Keempat di Yogyakarta pada hari Sabtu, (08/02/20) kemarin.

Meski sempat diisi dengan IBL All Star 2020 yang digelar hari Minggu (09/02/20), tentunya sejumlah tim sudah memasuki masa liburan dan pastinya banyak kegiatan yang dilakukan oleh masing-masing tim IBL 2020.

Tak terkecuali Juara IBL tahun 2017, Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Beberapa hari yang lalu, Pelita Jaya (PJ) tetap menggelar latihan di GBK Arena untuk menjaga kebugaran para pemainnya.

Meski tetap menggenjot latihan yang cukup menguras tenaga, PJ juga tetap lakukan latihan ringan diiringi dengan candaan-candaan yang bisa mengurangi ketegangan saat latihan.

Tujuannya jelas agar para pemain Pelita Jaya tetap kompak dan solid untuk bekerjasama di IBL Indonesia 2020 Seri Kelima yang digelar di Kediri atau tepatnya di GOR Jayabaya pada tanggal 28 Februari hingga 1 Maret 2020 mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

No day off! We wont stop grinding and having fun 😊🏀 __________ #ChasingThe4thStar

A post shared by Pelita Jaya Bakrie (@pelitajayabasketball) on

Tidak hanya menggelar latihan keras, sejumlah jajaran tim pelatih dan sebagian penggawa Pelita Jaya Jakarta juga melakukan coaching clinic alias pelatihan di Sekolah High Scope, Bintaro.

Direktur PJ, Fictor Gideon Roring yang ditemani oleh dua penggawanya, Adhi Pratama dan Katon Adjie memberikan ajaran-ajaran olahraga basket kepada anak-anak di sekolah tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Today’s coaching clinic at @highscopebintaro 😊⭐️ _________ #UnitedWeStand

A post shared by Pelita Jaya Bakrie (@pelitajayabasketball) on

Tujuannya jelas selain membina talenta muda, juga untuk menghidupkan olahraga basket di Indonesia.

Sekedar mengingatkan, Pelita Jaya Bakrie Jakarta saat ini menempati urutan kedua di klasemen sementara IBL 2020 dengan torehan 16 poin dari sembilan laga. Selisih dua angka dengan pemuncak klasemen, Indonesia Patriots yang meraih 18 poin dari 10 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%