Link Live Streaming Pertandingan NBA All-Star 2020: Tim LeBron vs Tim Giannis

Senin, 17 Februari 2020 08:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Business Insider
Para peserta NBA All Star 2020 dapat disaksikan di live streaming Indonesia. Copyright: © Business Insider
Para peserta NBA All Star 2020 dapat disaksikan di live streaming Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan NBA All-Star 2020 yang mempertemukan tim LeBron vs tim Giannis, Senin (17/02/20) pukul 08.00 WIB di United Center, Chicago, Amerika Serikat.

Gelaran puncak NBA All-Star 2020 akan mempertemukan aga menarik antara tim LeBon dan tim Giannis. LeBron James dan Giannis Antetokounmpo menjadi kapten tim setelah mendapatkan suara terbanyak di Wilayah masing-masing pada pemilihan All-Star.

Menjadi seorang kaptan, LeBron dan Giannis juga sudah memilih roster pemain yang akan tampil untuk timnya di laga All-Star 2020 ini.

Di tim LeBron ada nama-nama pemain top yang dipilihnya untuk menjadi starter, yakni Anthony Davis, Luka Doncic, Kawhi Leonard, dan James Harden.

Selain itu di bangku cadangan ada nama Ben Simmons, Chris Paul, Devin Booker, Domantas Sabonis, Jayson Tatum, Nikola Jokic, dan Russell Westbrook.

Sedangkan di tim Giannis ada Joel Embiid, Pascal Siakam, Kemba Walker, serta Trae Young yang akan turun sebagai starter di laga ini.

Kemudian pemain-pemain yang ada di bangku cadangan ada Khris Middleton, Bam Adebayo, Ruby Gobert, Jimmy Butler, Brandon Ingram, Donovan Mitchell, dan Kyle Lowry.

Nah, untuk menyaksikan pertandingan NBA All-Star ini, para pecinta basket bisa menyaksikan laga tersebut secara streaming melalui Vidio.com.

Vidio.com (Klik di sini)