Mengintip Keseruan Manoj Punjabi Bermain Basket dengan Putrinya

Kamis, 30 April 2020 23:29 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Seorang produser film dan sinetron, Manoj Punjabi tengah asik bermain olahraga basket bersama putrinya, Nayla Punjabi di halaman rumahnya.

Manoj Punjabi adalah seorang pria yang mendirikan rumah produksi MD Entertainment. Semasa kecilnya ia sudah mencintai film dan terobsesi untuk menjadi pembuat film.

Kegigihan dan kerja kerasnya ini membuahkan hasil yang luar biasa. Usaha Manoj ini pun terus melambung tinggi berkat hasrat dan semangatnya yang tinggi dalam bekarya.

Saat ini, selama masa krisis pandemi virus corona, pria berusia 47 tahun ini tengah asik bermain basket bersama sang putri, Nayla Punjabi.

Momen seru ini diperlihatkan melalui akun instagram pribadi miliknya, anak perempuannya tengah mengajari sang ayah dalam melempar bola kedalam ring basket.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Manoj Punjabi (@manojpunjabimd) pada

”Latihan basket dengan ahli!,” tulis ayah tiga anak itu di kolom keterangan foto.

Sejak MD Entertainment didirikan pada 7 Februari 2003, Manoj sudah bertekad untuk mengerahkan segalanya, memberikan yang terbaik untuk industri pertelevisian Indonesia.

Alhasil, selama 10 tahun berkarya bersama MD Entertainment, Manoj pun berhasil meraih beberapa pengharagaanseperti Panasonic Awards, SCTV Awards, Indonesian Movie Awards dan masih banyak lainnya.

Setelah puas dengan sinetron, Manoj akhirnya melebarkan sayapnya ke dunia perfilman Indonesia, melalui anak perusahaan MD Corp, MD Pictures, ia melahirkan film berkualitas seperti Ayat-Ayat Cinta dan Habibie-Ainun yang meraih penonton tertinggi.

Saat ini, Manoj Punjabi membawahi beberapa perusahan rumah produksi seperti MD Pictures, MD Entertainment, MD Music, dan MD Animation.