NBA 2019-2020 Terancam Ditutup, Chris Paul Bikin Adam Silver Galau

Minggu, 17 Mei 2020 13:33 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Alex Goodlett/GettyImages
Chris Paul, bintang basket NBA milik tim Oklahoma City Thunder. Copyright: © Alex Goodlett/GettyImages
Chris Paul, bintang basket NBA milik tim Oklahoma City Thunder.

INDOSPORT.COM – Pandemi virus corona masih belum berakhir hingga membuat sejumlah kompetisi olahraga di planet bumi ini, termasuk basket NBA terancam harus diakhiri dengan cepat.

Sebelumnya, Komisaris NBA, Adam Silver berencana ingin menutup kompetisi musim 2019-2020 ini lebih cepat, namun pernyataannya ini sempat menciptakan pro dan kontra.

Situasi itulah yang pada akhirnya membuat Adam Silver dan pihaknya berencana untuk kembali mempertimbangkannya dalam beberapa minggu ke depan sambil menunggu situasi dari pandemi virus corona.

Besar kemungkinan, NBA musim ini benar-benar terancam ditutup, namun desakan dari para penggemar dan pemain tentu membuat Adam Silver harus berpikir keras, terlebih belum lama ini, penggawa Oklahoma City Thunder, Chris Paul juga angkat suara.

“Banyak perundingan sulit yang harus dibuat, banyak keputusan yang tak mudah untuk diterima saat ini, tetapi pada akhirnya kami para pemain ingin berada di tempat kami seharusnya, ya kami ingin bermain,” papar Chris Paul dalam wawancara bersama salah satu acara ESPN, The Jump di Youtube.

“Astaga, kami benar-benar ingin bermain, sangat ingin main lagi ke lapangan. Sebagai pemain, situasi ini jelas membuat banyak momen besar yang telah kami lewati.”

“Kami memang sangat ingin bermain, tapi kami sadar kami harus hormati semua keputusan yang ada demi keamanan bersama. Saya belum dengan jawaban yang pasti, tapi saya tahu semua pihak pasti sudah bekerja keras,” tambahnya.

Ya, meski Chris Paul dan sejumlah pemain NBA lainnya mengaku sangat ingin kembali bermain, namun mantan pemain Houston Rockets ini tetap menghormati keputusan dari pihak Adam Silver.