Usai Dipermalukan Denny Sumargo, Pandji Pragiwaksono Dapat Hadiah Spesial

Minggu, 5 Juli 2020 15:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Komika papan atas, Pandji Pragiwaksono, mendapatkan hadiah spesial usai dipermalukan oleh Denny Sumargo.

Sebagaimana diketahui, Denny Sumargo sering membuat video bermain basket one on one di akun YouTube bersama bintang tamu yang diundangnya.

Pada video yang tayang 1 Juli kemarin, Denny Sumargo mengundang Pandji yang ternyata pernah menjadi fans fanatik klub basket Garuda Bandung.

Nah, dalam sesi permainan satu lawan satu, jelas Denny Sumargo yang namanya dikenal dari dunia basket lebih unggul dibandingkan Pandji.

Terlihat Denny Sumargo pun beberapa kali berhasil mempermalukan panji dengan trik-trik yang dimiliknya. Dia pun memenangi duel tersebut dengan skor dominan 10-3.

Setelah duel tersebut, Pandji dan Denny Sumargo melakukan sesi ngobrol singkat. Pandji menceritakan momen ketika Denny Sumargo bermain di Garuda Bandung.

"Kalo gue liat Denny Sumargo, itu inget dengan masa-masa ketika gue masih jadi militan mendukung Garuda Bandung di GOR Citra Arena. Terutama ada satu momen yang menempel selamanya di benak gue," ucap Pandji Pragiwaksono.

"Itulah saat final IBL 2008 antara Garuda Bandung melawan Satria Muda di mana Denny Sumargo mengambil tembakan terakhir (clutch shot) yang membuat Garuda Bandung memenangi laga 62-61, itulah orangnya," imbuhnya.

Setelah itu, Pandji Pragiwaksono pun mendapatkan hadiah istimewa dari Denny Sumargo berupa jersey Garuda Bandung yang sudah ditandatangani.