Dapat Sponsor Baru, Satya Wacana: Suntikan Semangat Menuju IBL 2021!

Sabtu, 6 Februari 2021 02:30 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub basket Jawa Tengah, Satya Wacana Salatiga dapat suntikan sponsor baru jelang gelaran IBL 2021, capaian tersebut membuat mereka berambisi raih hasil lebih baik musim ini.

Mulai dari Kamis (4/2/21), Satya Wacana Salatiga resmi disponsori oleh salah satu Bank BUMD dari Jawa Tengah, yaitu Bank Jateng.

Menanggapi kabar bahagia ini, Efri Meldy selaku pelatih Saints Salatiga mengaku bahagia namun juga semakin berambisi.

"Dukungan Bank Jateng dapat melecut semangat anak-anak," seru Efri saat dihubungi pada Kamis (4/2/21).

Selain itu, dengan dukungan ini Efri berharap Ia dan para pemain mampu mencapai target yang telah dipersiapkan oleh manajemen dan tim.

"Semoga kami bisa bermain lebih baik dan mencapai target untuk lolos ke posisi enam besar pada kompetisi mendatang," tuturnya lagi.

Yance Bida selaku Direktur Utama Satya Wacana Salatiga, berharap timnya bisa meraih prestasi lebih tinggi lagi setelah menerima sponsor.

"Manajemen Saints Salatiga mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Semoga dukungan ini mendorong prestasi Saints terus meningkat dan menjadi tim kebanggaan Jawa Tengah," ujar Yance.

Senada dengan Yance, Commercial Director Saints Salatiga, Rudolf Tulus mengatakan bahwa ini pengingat untuk tim supaya bisa dapat tampil maksimal pada IBL 2021.

"Tim Satya Wacana Salatiga ini perlu terus meningkatkan nilainya agar semakin dilirik oleh sponsor. Kami tidak boleh berhenti hanya sampai disini," tegas Tulus.