x

Playoff NBA 2018: Celtics Rebut Kemenangan Perdana di Semifinal

Selasa, 1 Mei 2018 14:06 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Boston Celtics vs Philadelphia 76ers.

Laga semifinal perdana di NBA Wilayah Timur mempertemukan Boston Celtics dengan Philadelphia 76ers. Berlaga di markasnya sendiri di TD Garden, Celtics sukses merebut angka pertama dari 76ers, Selasa (01/05/18).

Baca Juga

1. Rebut Angka Pertama

Boston Celtics vs Philadelphia 76ers.

Dari kuarter pertama, Celtics langsung tancap gas dan unggul 25-22 atas tamunya. Terry Rozier tampil apik dengan menyumbang 10 poin dan 6 rebounds di kuarter pertama, sebelum mencatat 13 poin, 7 rebounds, dan 3 assists hanya di setengah laga.

Tim tamu sempat meningkatkan serangan hingga hanya terpaut satu poin di kuarter ketiga, tetapi akhirnya menyerah dengan skor akhir 101-117.


2. Dibayangi Pemain Cedera

Boston Celtics vs Philadelphia 76ers.

Boston Celtics sendiri menghadapi babak semifinal dengan dibayangi para pemain andalannya yang cedera. Mereka harus berlaga tanpa Gordon Hayward sejak game pertama di musim reguler dan Kyrie Irving selama tujuh minggu terakhir.

Bahkan Jaylen Brown menjadi "tumbal" langkah mulus mereka saat cedera di game ketujuh babak playoff. Karena cedera hamstring itulah Brown tak bisa berlaga di laga pembuka semifinal ini.


3. Taktik Sukses

Boston Celtics vs Philadelphia 76ers.

Tim defensif terbaik, Celtics, tampil dengan serangan-serangan yang mengesankan dalam melawan tim defensif lainnya, 76ers.

"Anda butuh ruang sebesar mungkin. Mereka sangat atletis, tangguh, dan merupakan tim defensif yang amat baik," beber pelatih Celtics, Brad Stevens, soal lawannya itu.

Laga semifinal kedua akan berlangsung di markas 76ers di Wells Fargo Center, Jumat (04/05/18) mendatang.

NBAPhiladelphia 76ersBoston CelticsNBA Playoffs

Berita Terkini