Waduh, Penonton Balapan Kuda Ketahuan Lakukan Seks di Atap?

Kamis, 24 Januari 2019 14:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sun Sport
Dua orang suporter terciduk sedang melakukan hubungan seks Copyright: © Sun Sport
Dua orang suporter terciduk sedang melakukan hubungan seks

INDOSPORT.COM – Sebuah momen janggal terjadi saat turnamen balap kuda di Waterlea Racecourse, Blenheim, Selandia Baru, di mana terlihat dua orang seperti sedang melakukan hubungan intim.

Saat pertandingan pacuan kuda sedang berlangsung, di mana para joki dan kudanya sedang berbondong-bondong untuk mengamankan tempat pertama, terlihat ada yang aneh disalah satu atap rumah di arena tersebut.

Momen yang tertangkap kamera itu terlihat dua orang suporter sedang melakukan seks, dengan satu pria mengangkat lengannya dan seorang lainnya sedang membungkuk.

Namun ternyata tindakan tersebut hanyalah akting simulasi dan candaan yang dilakukan oleh dua orang penonton itu, sebagaimana dikutip dari portal berita olahraga Sun Sport.

Untungnya rekaman video tersebut cukup buram untuk melihat apakah mereka benar-benar telanjang atau tidak saat melakukan aksi konyol yang dilakukannya.

Telah dikonfirmasi bahwa tidak ada denda atau hukuman lain yang diberikan karena telah melakukan guyonan yang terbilang berlebihan itu.

Setidaknya momen tersebut tida seperti sepasang penggemar balap kuda yang ‘terciduk’ di belakang tenda bir di siang bolong di Skotlandia pada 2017.

Di mana sepasang kekasih sedang melakukan hubungan intim dengan setengah telanjang di semak-semak.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM