Rayakan Hari Jadi, Mercedes-Benz W203 CI Gelar Turnamen Bowling Peanut Cup IV

Minggu, 14 April 2019 15:42 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Turnamen Bowling Peanut Cup IV 2019. Foto: Shintya Maharani/INDOSPORT Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Turnamen Bowling Peanut Cup IV 2019. Foto: Shintya Maharani/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Untuk memperingati hari jadi yang ke-9 tahun, Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (CI) sebagai salah satu komunitas mobil yang aktif di Indonesia, menggelar turnamen olahraga antar anggota Mercedes Benz CI untuk memperebutkan piala bergilir Peanut Cup IV. T

Turnamen tersebut diselenggarakan pada Sabtu (13/04/19) di Grand Bowling Serpong, Mall WTC Matahari, Banten.

Turnamen ini diikuti oleh 18 klub seluruh Indonesia dan dihadiri pengunjung dengan total 200 orang. Setiap tahunnya, cabang olahraga yang dipertandingkan selalu berbeda. Tahun ini, giliran cabor Bowling dengan tema “It’s not how you bowl, it’s how you roll”.

"Ini event tahunan yang diprakarsai oleh Mercedes-Benz W203 CI, dan saya rasa event ini sangat bagus sekali,  selain untuk sportifitas para anggota tapi juga sebagai ajang silaturahmi pastinya," ujar Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia, Idham Adnan atau yang kerap disapa Oqet.

Dari 32 peserta, terdapat tiga pemenang yang dinobatkan menjadi juara satu, dua, dan tiga. Berikut nama-namanya.

© Humas Mercedes-Benz W-203 CI
Pemenang turnamen Bowling Peanut Cup IV 2019. Foto: Humas Mercedes-Benz W-203 CI Copyright: Humas Mercedes-Benz W-203 CIPemenang turnamen Bowling Peanut Cup IV 2019. Foto: Humas Mercedes-Benz W-203 CI

1. Anwar, anggota BMUC (Bogor Mercedes-Benz User Community)

2. Jhony, anggota Mercedes-Benz W140 Club Indonesia

3. Dino, anggota Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Chapter Bandung

Selain mengadakan turnamen, Oqet mengungkapkan Mercedes-Benz W203 CI juga sering mengadakan agenda menarik lainnya, seperti family gathering dan touring.

© Humas Mercedes-Benz W-203 CI
Turnamen Bowling Peanut Cup IV 2019. Foto: Humas Mercedes-Benz W-203 CI Copyright: Humas Mercedes-Benz W-203 CITurnamen Bowling Peanut Cup IV 2019. Foto: Humas Mercedes-Benz W-203 CI

“Khusus untuk Mercedes-Benz W203 CI ini, titik touring terjauh yang sudah mereka tempuh adalah Malaysia dan Thailand,” jelas Oqet.

Sebagai pemimpin club, Oqet berharap turnamen seperti ini bisa terus berjalan dan dapat berdampak positif atas rasa persaudaraan seluruh anggota Mercedes-Benz Club Indonesia.

"Harapan saya yang utama, agenda dan turnamen seperti ini bisa menimbulkan dan membuat seluruh keluarga besar Mercedes-Benz Club Indonesia itu harmonis," pungkas Oqet.

Ikuti Terus Update Berita Olahraga di INDOSPORT.COM.