Susanto Megaranto Libas Unggulan Utama, Ummi Fisabililah di Puncak Klasemen

Selasa, 18 Juni 2019 02:51 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Turnamen Catur Internasional Grand Master dan Grand Master Wanita Japfa 2019 menyelesaikan pertandingan hari ke-5, Senin (17/06/19). Susanto Megaranto kembali ke jalur juara, dan Ummi Fisabilillah memuncaki klasemen. 

Turnamen Internasional Grand Master dan Grand Master Wanita Japfa 2019 telah berlangsung sejak Kamis (13/06/19). Turnamen yang berlangsung di Hotel Grand Inna, Yogyakarta ini telah menyelesaikan pertandingan hari ke-5, Senin (17/06/19). 

Pada hari kelima turnamen, pertandingan babak ketujuh digelar. Pecatur andalan Indonesia, GM Susanto Megaranto, berhasil meraih kemenangan keduanya. 

Susanto Megaranto menang atas unggulan pertama, GM Kokarev Dmitry. Kemenangan atas Kokarev Dmitry tersebut, membuat Susanto naik ke posisi dua klasemen dengan poin 4,5. 

Sedangkan puncak klasemen kini dipegang oleh GM Khusnutdinov Rustam yang menang atas pecatur India, Raghunandan Kaumandur Srihari. 

Sementara itu di kategori wanita, pecatur Ummi Fisabilillah berhasil menang dengan susah payah dari sesama pecatur Indonesia, Monica Putri Wigustira. 

Kemenangan tersebut membawa WFM Ummi Fisabilillah memuncaki klasemen sementara di kategori wanita. Turnamen Internasional Grand Master dan Grand Master Wanita Japfa 2019 masih akan berlangsung hingga Sabtu (22/06/19) mendatang.