Pecatur Cantik Alexandra Botez Berjemur Gunakan Pakaian Terbuka

Kamis, 23 Juli 2020 20:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© squarespace.com
Nama Alexandra Botez mungkin masih asing di telinga, tapi dalam dunia catur ia begitu populer karena paras cantiknya. Copyright: © squarespace.com
Nama Alexandra Botez mungkin masih asing di telinga, tapi dalam dunia catur ia begitu populer karena paras cantiknya.

INDOSPORT.COM - Nama Alexandra Botez mungkin masih asing di telinga, tapi dalam dunia catur ia begitu populer karena paras cantiknya.

Alexandra Botez dianggap sebagai pecatur tercantik di dunia. Wanita kelahiran Amerika Serikat ini sudah mengenal catur sejak usianya baru 6 tahun.

Ia mengikuti klub Golden Knights dan menunjuk CM Valer Eugen Demian sebagai pelatih. Di usianya yang masih 15 tahun, Alexandra Botez kemudian masuk ke dunia catur profesional.

Tak hanya cantik, Alexandra Botez merupakan pecatur yang berprestasi. Nyatanya ia berhasil bergabung dengan Timnas Kanada, meraih lima kali juara di Canadian National Girls Champion, tampil di beberapa olimpiade catur.

Alexandra Botez juga tampil di Final Liga Catur PRO 2018 dan 2019 bersama Master Internasional (IM) Daniel Rensch, IM Anna Rudolf dan GM Robert Hess.

Sebagai pecatur, Botez cukup terkenal di dunia maya. Sebab, ia aktif sebagai streamer di Twitch dan YouTube. Botez sering membahas tentang catur.

Selain itu, akun media sosial Instagram-nya juga diikuti banyak orang. Saat artikel ini ditulis, akun media sosial Instagram @missbotez punya pengikut lebih dari 131 ribu follower.

Ia pun sering membagikan aktivitas kesehariannya. Postingan teranyar, Botez sedang pamer berjemur menggunakan pakaian terbuka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alexandra Botez (@missbotez) on

Melihat postingan itu, para netizen pun membanjiri kolom komentar dan memuji kecantikan Alexandra Botez.