Bangga! Atlet Indonesia Sukses Raih 2 Medali Emas dan Satu Perunggu di Thailand

Rabu, 26 Juni 2019 10:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Lanjat Wiratri/Indosport.com
Sumbang Medali untuk Indonesia, Ini Harapan Dua Atlet Mungil Kano untuk Pemerintah Copyright: © Lanjat Wiratri/Indosport.com
Sumbang Medali untuk Indonesia, Ini Harapan Dua Atlet Mungil Kano untuk Pemerintah

INDOSPORT.COM - Sebuah prestasi membanggakan kembali sukses ditorehkan oleh Atlet Dayung Indonesia, Nur Meni di ajang Searf Junior and Senior Southeast Asia Canoe Sprint di Thailand.

Nur berhasil menyabet dua medali emas dan satu perunggu di kompetisi yang diselenggarakan mulai 20-23 Juni 2019 tersebut.

Pencapaian sang atlet tersebut pun mendapat apresiasi dari Atlet Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) kota Bekasi, Jawa Barat.

"Prestasi tentunya akan semakin memotivasi Nur karena ini bisa dibilang merupakan ajang pemanasan menjelang SEA Games 2019 mendatang," ujar Heri Mulyono selaku Bendahara PODSI, dilansir dari situs ANTARA News.

Heri juga memaparkan bahwa turnamen ini merupakan ajang persiapan bagi Nur Meni menjelang dua turnamen akbar, yakni SEA Games 2019 dan Olimpiade Tokyo 2020.

"Dia akan dipasangkan dengan Dayumin, atlet Pelatnas asal Sulawesi Tenggara. Selain itu, lokasi pra OlimpiadeTokyo 2020 yang juga akan diselenggarakan di Thailand. Sementara itu, untuk SEA Games dan Pra Olimpiade, Nur sudah pasti mengisi satu tempat," pungkasnya.

Nur Meni sendiri merupakan salah satu atlet Dayung andalan Indonesia di nomor kano dua putri jarak 500 dan 200 meter.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%