Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Kalteng Putra vs Bali United di Vidio.com

Rabu, 26 Juni 2019 10:24 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tuan rumah Kalteng Putra akan menghadapi tim kuat Bali United pada laga pekan keempat (tunda) Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (26/6/2019) sore tepat pukul 15.30 WIB.

Pertandingan kali ini merupakan partai sepak bola kedua bagi Laskar Isen Mulang melakoni laga kandang, namun mereka harus menjadi tim musafir karena berlangsung di Kabupaten Bantul yang notabene sangat jauh dari Kota Palangkaraya. Namun hal ini tetap harus dilakukan karena Stadion Tuah Pahoe belum selesai direnovasi.

Namun hal ini nampaknya tak jadi masalah bagi Kalteng Putra, terbukti mereka mampu memenangkan dua laga tandang melawan PSIS dan Barito Putera walaupun tidak didukung secara langsung oleh pendukungnya di stadion.

Sementara tim tamu Bali United datang dengan kepercayaan diri sangat tingi. Saat ini klub berjuluk Serdadu Tridatu ini menjadi pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan catatan empat pertandingan empat kemenangan.

Bahkan pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra sangat berambisi meraih kemenangan kelimanya musim ini. Ia sangat yakin anak asuhnya mampu menundukkan Kalteng Putra walaupun laga sepak bola kali ini merupakan pertandingan tandang yang pertama di kompetisi Liga 1 musim ini.

Pelatih sepak bola asal Brasil ini membawa skuat terbaiknya ke Bantul termasuk pencetak gol kemenangan saat melawan PSIS Ilija Spasojevic yang kembali menjadi andalan di lini depan.

Untuk menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Kalteng Putra vs Bali United bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming berikut ini:

1.Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.