Liga Indonesia

Ingin Terus di Puncak, Teco Klaim Bali United Siap Tempur Lawan Kalteng Putra

Selasa, 25 Juni 2019 17:28 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Novik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, dalam preskon jelang melawan Kalteng Putra Copyright: © Novik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, dalam preskon jelang melawan Kalteng Putra

INDOSPORT.COM - Bali United akan menghadapi Kalteng Putra pada partai tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (26/06/19) sore. Target poin dibidik untuk laga melawan Kalteng Putra sebagai modal mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara.

Ada 20 pemain yang disertakan Bali United dalam lawatan ke Bantul. Penyerang asal Belanda, Melvin Platje termasuk di dalamnya. Kondisi Melvin sudah cukup baik untuk disertakan dalam pertandingan musim ini.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memastikan timnya dalam kondisi siap tempur. Tim memanfaatkan waktu dengan baik untuk memulihkan kondisi, setelah lawan PSIS Semarang, Sabtu (22/6/19) lalu.

"Kita sudah tiba di Jogja kemarin, jadi kita punya cukup waktu buat istirahat," kata Teco dalam jumpa pers, Selasa (25/06/19) siang.

Dibawanya Melvin Platje memberi sinyal Bali United akan melakukan perubahan di sektor depan. Ada peluang bagi Melvin masuk starting eleven, menggantikan tempat Ilija Spasojevic.

Begitu pula dengan posisi lain. Dengan jadwal yang sangat mepet, ada peluang Bali United untuk melakukan rotasi. Teco menilai hal ini bisa saja terjadi.

"Hari ini kita masih punya satu kesempatan latihan, buat kita pilih pemain terbaik melawan Kalteng Putra," tutup Teco.

Penulis: Novik Lukman,