eSports

Bocoran Game eSports League of Legends Versi Mobile Bikin Fans Kecewa

Kamis, 29 Agustus 2019 19:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© comicbook.com
Bocoran game eSports League of Legends (LoL) versi Mobile membuat beberapa fans gim bergenre MOBA ini kecewa. Copyright: © comicbook.com
Bocoran game eSports League of Legends (LoL) versi Mobile membuat beberapa fans gim bergenre MOBA ini kecewa.

INDOSPORT.COM - Salah satu game eSports bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yakni League of Legends, akan hadir dalam versi Mobile. Meski belum rilis secara resmi, bocoran video soal gim satu ini menuai rasa kecewa di kalangan gamers.

Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube, seperti yang dilansir dari Esports ID, menunjukkan gim League of Legends dimainkan secara penuh pada perangkat smartphone. Video ini disebut-sebut sebagai bocoran pertama gim besutan Riot Game yang akan segera hadir dalam versi Mobile.

Namun bocoran tersebut rupanya membuat fans game eSports satu ini kecewa. Pasalnya, dalam bocoran tersebut tidak nampak dua turret yang melindungi Nexus layaknya League of Legends (LoL) versi PC. Meski ada tower di setiap line dan serta hero-hero yang mirip dengan versi PC, para gamers masih nampak kurang puas.

Banyak yang berpikir gim ini masih dalam tahap pengembangan. Oleh karena itu, kehadiran Nexus Tower belum diperkenalkan dan akan diberikan seiring update karena LoL akan dipublikasikan sesuai pasar gim MOBA versi Mobile lainnya seperti AOV dan Mobile Legends.

Dalam video tersebut juga ditunjukkan bagaimana gameplay serta grafis yang akan ditonjolkan dalam gim ini. Sistem User Interface (UI) pun akan disesuaikan seperti gim MOBA lainnya yang menggunakan tombol kursor di sebelah kiri dan tombol serangan serta skill di sisi kanan.

Kabar kehadiran League of Legends versi Mobile sendiri telah tersiar sejak Mei 2019 lalu. Sejatinya, game eSports satu ini akan dirilis terlebih dahulu untuk regional China saja. Namun tak menutup kemungkinan gim ini akan rilis secara global bagi para gamers.