eSports

Bigetron RA Jalani Debut Manis dengan Juarai Turnamen PUBG Mobile ICC 2019

Kamis, 5 September 2019 02:11 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Prio Hari Kristanto
© media.skyegrid.id
Klasmen turnamen PUBG Mobile ICC 2019 Copyright: © media.skyegrid.id
Klasmen turnamen PUBG Mobile ICC 2019

INDOSPORT.COM - Bigetron Red Alien langsung menjalani debut yang luar biasa manis dengan menjadi yang terbaik di turnamen PUBG Mobile International Champions Cup 2019. 

Tim Bigetron Esports memang baru saja melahirkan nama baru pada divisi game eSports PUBG Mobile, yaitu Bigetron Red Alien atau Bigetron RA, setelah ditinggal pemain  lamanya Robby “Natic” Mahardika dan menggantikannya dengan pemain baru Nizar “Microboy” Lugatio, 

Bigetron Red Alien langsung menjalani debut yang luar biasa manis dengan menjadi yang terbaik di turnamen PUBG Mobile International Champions Cup atau PUBG Mobile ICC 2019. Turnamen ini diikuti oleh 240 tim dari berbagai negara di Asia Tenggara, dan dibagi menjadi 12 grup.

Bigetron RA tampil sejak babak semifinal di ajang tersebut, tim yang berhasil menduduki posisi 5 besar di ajang PMCO Global 2019 ini akhirnya berhasil melaju ke babak grand final, karena berhasil menjadi pemuncak di grup SCAR-L.

Pada babak grand final ICC 2019, Bigetron menunjukkan kelasnya sebagai tim PUBG Mobile level dunia dengan menjadi yang terbaik di turnamen tersebut. Bigetron RA berhasil meraup 173 poin serta meraih 3 kali Winner Winner Chicken Dinner pada map Erangel, Sanhok, dan Miramar.

Bukan hanya menyabet gelar juara turnamen PUBG Mobile ICC 2019 saja, namun Luxxy sang kapten baru tim Bigetron RA berhasil meraih gelar “Terminator”, di mana Luxxy menjadi pemain dengan total kill terbanyak sepanjang gelaran turnamen ini.

Posisi dua pada turnamen ini pun diduki oleh tim asal Indonesia lainnya, yaitu Team Flash dengan perolehan yang cukup jauh dibandingkan Bigetron RA yaitu 111 poin. Sedangkan peringkat 3 diduduki tim asal Thailand yaitu Purple Mood dengan perolehan 106 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%