Tips Bertahan Hidup Saat Bermain di Map Vikendi

Rabu, 4 September 2019 16:16 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Steam Community
Vikendi, salah satu map pertarungan di game eSports PUBG Mobile. Copyright: © Steam Community
Vikendi, salah satu map pertarungan di game eSports PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM - Dalam bermain di game eSports PUBG Mobile, terdapat sebuah map bernama Vikendi. Vikendi merupakan map yang cukup unik, karena bertemakan musim salju. 

Bermain di map Vikendi dengan segala keunikannya tentu memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dibandingkan 3 map lain yang ada di game PUBG Mobile. Oleh karena itu kalian harus mengetahui beberapa tips bermain di map Vikendi.

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkum beberapa tips bertahan hidup saat bermain di map Vikendi, dan akhirnya mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Pertama gunakanlah Snowmobile untuk bergerak. Snowmobile adalah sebuah kendaraan salju yang unik dan hanya muncul di map Vikendi. Snowmobile ini memiliki kecepatan yang cukup tinggi, dan juga Snowmobile bisa bergerak melintasi berbagai medan, seperti tanah, salju, aspal.

Kedua gunakan Sniper untuk mengalahkan lawan. Karena di map Vikendi ini banyak area terbuka, oleh karena itu sangat tepat bila kita menggunakan Sniper untuk mengalahkan lawan-lawan kita.

Ketiga selalu berhati-hati saat melewati sungai yang membeku. Mengendarai di atas sungai yang membeku di Vikendi sangat lah sulit, karena sungai yang membeku sangatlah licin ketika dilewati. Oleh karena itu ketika melewati sungai yang membeku kita harus hati-hati agar tidak menjadi blunder untuk kita sendiri.

Keempat gunakan pakaian berwarna putih untuk penyamaran. Karena map Vikendi ini bertemakan salju, jadi ketika kita bermain di map Vikendi kita harus menggunakan pakaian putih untuk membuat penyamaran di antara tumpukan salju, agar musuh tidak dapat mengetahui posisi kita.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%