Tips Menggunakan Pistol P18C di Game PUBG Mobile

Selasa, 3 September 2019 19:32 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© thegamehaus.com
Pistol P18C di Game PUBG Mobile. Copyright: © thegamehaus.com
Pistol P18C di Game PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM - Salah satu pistol yang menjadi primadona bagi para player game eSports PUBG Mobile adalah P18C. P18C ini sangat berguna terutama di awal permainan, di mana para pemain akan mengambil senjata apa pun di depannya.

P18C merupakan sebuah pistol yang cukup istimewa karena memiliki mode tembak auto. Dengan mode tembak auto tersebut, P18C ini bisa menjadi sebuah senjata yang sangat mematikan, terlebih lagi bila kita tahu tips menggunakannya.

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkum beberapa tips menggunakan pistol P18C ini dengan baik dan menjadikannya senjata yang cukup mematikan di game eSports PUBG Mobile.

Pertama, jangan ragu gunakan dalam menembak.

Ketika menggunakan P18C di PUBG Mobile, jangan pernah memiliki keraguan untuk menembak, karena senjata ini memiliki tingkat recoil yang tidak begitu besar.

Kedua, jangan gunakan mode single.

P18C merupakan pistol dengan 2 mode menembak, yaitu auto dan single. Namun jangan pernah gunakan mode single ketika menggunakan P18C, karena damage yang dihasilkan akan sangat kecil, sehingga selalu gunakanlah mode auto.

Ketiga, gunakan untuk jarak dekat.

Pistol P18C ini akan sangat mematikan bila digunakan dalam jarak dekat, karena fire rate dari P18C ini sangatlah luar biasa tinggi. Oleh karena itu, bila kalian menembak dengan akurat, P18C akan sangat mematikan dalam pertempuran jarak dekat.

Keempat, gunakan attachment yang tepat.

Ketika menggunakan P18C, jangan lupa menggunakan attachment agar kemampuan P18C semakin optimal. Attachment yang dapat digunakan ada Extended Quickdraw Magazine, Suppressor, Red Dot Sight, dan juga Laser Sight.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%