Demi Dapatkan Lionel Messi di FIFA 19, 4 Orang Anak Buat Bangkrut Orang Tuanya

Senin, 16 September 2019 03:19 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© fifplay.com
Games FIFA 2019 Copyright: © fifplay.com
Games FIFA 2019

INDOSPORT.COM - Sebuah kabar mengejutkan datang dari tanah Britania Raya. Dilaporkan, seorang anak kecil tidak sengaja membuat orang tuanya 'bangkrut' setelah membeli kartu pemain di FIFA 19 untuk mendapatkan Lionel Messi.

Dikutip dari The Sun, kejadian yang berlangsung di Inggris ini telah melibatkan sebuah keluarga yang beranggotakan empat orang anak. Lucunya, seluruh anak tersebut terlibat.

Awal mula kasus ini terkuak, ialah ketika sang ayah, Thomas Carter, menyadari ada pengeluaran yang hanya tertuju pada satu nomor rekening selama tiga minggu.

Ia pun penasaran dan coba mencari tahunya. Namun, betapa terkejutnya Thomas saat mengetahui pengeluaran tersebut digunakan oleh seluruh empat orang anaknya demi sebuah gim. Dia sendiri tak menyangka kejadian ini akan terjadi.

"Saya tidak pernah mengira (anak-anak) akan melakukan hal itu," ucapnya kepada seperti yang dikutip dari The Sun.

Dilaporkan, selama tiga minggu tersebut, keempat anaknya telah menggunakan uang sebanyak 500 pounds atau sekitar Rp 9,5 juta untuk mendapatkan kartu Messi di gim FIFA 19.

Lucunya lagi, sang ayah yang kesal menuturkan bahwa anak-anaknya tersebut telah mengeluarkan uang sebanyak itu, namun masih gagal mendapatkan sang megabintang Barcelona.

"Mereka menghabiskan 550 pounds dan tetap tidak mendapatkan pemain favorit mereka, Lionel Messi."

Di sisi lain, pihak EA Sports, selaku developer, enggan mengomentari kasus tersebut. Menurut mereka hal ini adalah murni kesalahan dari pihak orang tua,mengingat dalam gim FIFA terdapat beberapa perarturan untuk pembelian barang-barang di dalamnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%