eSports

Daftar Pemain dengan Lonjakan Rating Paling Tinggi di Game eSports FIFA 20

Kamis, 19 September 2019 03:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© EA.COM
Atas performa yang ditampilkan para pesepak bola di musim 2018/19, pihak EA Sports memberi apresiasi dengan menaikkan rating pemain di game eSports FIFA 20 Copyright: © EA.COM
Atas performa yang ditampilkan para pesepak bola di musim 2018/19, pihak EA Sports memberi apresiasi dengan menaikkan rating pemain di game eSports FIFA 20

INDOSPORT.COM - EA Sports selaku pengembang game eSports FIFA 20 tak tutup mata terhadap pesepak bola yang menyuguhkan performa hebat di sepanjang musim 2018/19.

Game bergenre sepak bola ini sebelumnya telah merilis daftar lengkap 100 pemain dengan rating tertinggi beberapa waktu silam. Di mana penyerang Barcelona, Lionel Messi, berada di urutan teratas daftar dengan rating keseluruhan 94.

Rating yang dimiliki Lionel Messi itu tak mengalami perubahan, alias sama dengan di edisi sebelumnya. Namun bila bicara soal peningkatan rating yang signifikan di game eSports FIFA 20, bek sayap Real Madrid yang kini membela Sevilla, Sergio Reguilon, adalah juaranya. 

Dilansir dari akun Twitter EA Sports FIFA, rating yang didapatkan Sergio Reguilon di FIFA 20 adalah 77, atau naik 13 poin dibandingkan dalam game edisi sebelumnya. Performanya bersama Real Madrid pada musim 2018-19 meyakinkan sang pengembang untuk mendongkrak statistik bek berusia 22 tahun tersebut.

Sosok lain yang mendapatkan banyak penambahan statistik adalah winger muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Rating keseluruhan wonderkid asal Inggris ini mengalami peningkatan sebesar 12 poin. 

Daftar tiga besar pesepak bola di FIFA 20 yang mengalami lonjakan statistik selanjutnya dilengkapi oleh palang pintu Eintracht Frankfurt, Evan N’Dicka. Bek sentral berpaspor Prancis itu punya rating keseluruhan 76, naik 12 angka dibanding di edisi game sebelumnya.

Hal tersebut sebagai bentuk penghargaan EA Sports kepada para pemain yang berkontribusi terhadap tim yang dibelanya musim 2018/19 lalu. Selain deretan pemain liga-liga Eropa, pemain asal Thailand Chanathip Songkrasin juga mendapat peningkatan pada rating skill yang melebihi sang pemilik rating tertinggi, yakni Lionel Messi

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%