eSports

Usai Thailand Bungkam Indonesia, Chanathip Songkrasin Lampaui Skill Messi dan Ronaldo

Selasa, 17 September 2019 16:16 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© the-afc.com
Kejutan dibuat Chanathip Songkrasin yang hadir di game eSports FIFA 20 karena rating untuk skillnya melampaui Lionel Messi dan menyamai Cristiano Ronaldo Copyright: © the-afc.com
Kejutan dibuat Chanathip Songkrasin yang hadir di game eSports FIFA 20 karena rating untuk skillnya melampaui Lionel Messi dan menyamai Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Kejutan dibuat punggawa Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin, yang hadir di game eSports FIFA 20 karena rating untuk skillnya melampaui Lionel Messi dan menyamai Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Fox Sport Asia, pemain berusia 25 tahun ini memiliki rating yang menyamai megabintang Juventus tersebut. Chanatip bahkan melampaui rating dari Messi untuk urusan skill.

Diketahui dari laman FUTHead, Chanathip Songkrasin mendapat lima bintang untuk urusan skill. Sedangkan Lionel Messi hanya mencatatkan empat bintang saja di game eSports FIFA 20. Catatan penyerang Timnas Thailand tersebut juga menyamai Cristiano Ronaldo. 

Namun secara rating keseluruhan, pemain yang kini membela Hokkaido Consadole Sapporo tersebut hanya mendapatkan poin 71 saja. Hal ini berbanding jauh dengan Messi yang menjadi pemain dengan rating tertinggi di game tersebut, yakni 94.

Meksi begitu catatan yang diraih Chanatip menahbiskan dirinya sebagai salah satu pemilik skill terbaik bersanding dengan nama-nama besar dalam gim bertema sepak bola ini

Sebagai pelengkap, Chanathip Songkrasin turut membantu Timnas Thailand saat menumbangkan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (10/09/19) pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Penampilannya sempat membuat lini belakang skuat Garuda kocar kacir dalam 90 menit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%