eSports

Jadwal Pertandingan Pekan 5 MPL Season 4 Hari Ini: RRQ Kian Dekat Langkahi EVOS

Sabtu, 21 September 2019 10:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© esports.id
MPL Season 4 hari kedua, Sabtu (21/9/19), akan menampilkan dua pertandingan menarik. Salah satunya usaha duel antara RRQ melawan AURA. Copyright: © esports.id
MPL Season 4 hari kedua, Sabtu (21/9/19), akan menampilkan dua pertandingan menarik. Salah satunya usaha duel antara RRQ melawan AURA.

INDOSPORT.COM - Pekan 5 kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) 2019 Season 4 akan memasuki laga hari kedua. Pertandingan hari ini, Sabtu (21/9/19), akan menampilkan usaha Rex Regum Qeon (RRQ) untuk memutus dominasi EVOS.

Pertandingan yang berlangsung di  XO Hall Markas (MPL Arena), Jakarta Barat, akan menampilkan pertandingan menarik dari beberapa tim seperti RRQ melawan AURA dan ONIC akan menjamu GEEK Fam.   

Pertandingan pertama dibuka dengan duel antara RRQ dan AURA. RRQ yang baru saja menang 2-0 atas Alter Ego (AE) di hari pertama, Jumat (20/9/19), makin dekat dengan posisi puncak klasemen MPL sementara usai mencatatkan rasio menang dan kalah 6-2.

Posisi Lemon dan kawan-kawan kini dibayangi AURA yang berada di posisi tiga dengan rasio 5-2. Sempat kalah 1-2 dari RRQ di pekan keempat, membuat tim gawangan Darkness ini akan mempersiapkan strategi baru untuk merebut posisi dua klasemen MPL musim ini.

Pada pertandingan kedua akan menampilkan usaha ONIC untuk bangkit usai dipermalukan EVOS dengan skor 0-2 di big match, Jumat (20/9/19, lalu. Udil dan koleganya kini makin siap mencuri poin dari tim asal Malaysia yang buka cabang di Indonesia, GEEK Fam.

ONIC nampaknya cukup optimis bisa menang kali ini, pasalnya mereka sempat mendapat hasil manis di pekan keempat usai menang telak 2-0 atas GEEK Fam.

Sementara di sisi lain GEEK Fam mulai berbenah diri setelah hanya mampu sekali menang dan enam kali kalah membuat mereka nyaris berada di posisi buncit klasemen MPL Season 4 sementara. Belajar dari pengalaman Ipin dan kawan-kawan akan mulai menampilkan performa terbaiknya.

Berikut jadwal MPL Season 4 hari ini, Sabtu (21/9/19)

  • 15.00 WIB - AURA vs RRQ
  • 16.45 WIB - ONIC vs GEEK Fam    
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL Indonesia (@mpl.id.official) pada