eSports

Hasil dan Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 4 Week 5: Menang, EVOS Ambil Alih Takhta

Minggu, 22 September 2019 23:17 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© gametweeps.com
Berikut hasil dan klasemen sementara Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) season 4 pekan kelima, Minggu (22/09/19). Copyright: © gametweeps.com
Berikut hasil dan klasemen sementara Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) season 4 pekan kelima, Minggu (22/09/19).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil dan klasemen sementara Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) season 4 pekan kelima, Minggu (22/09/19).

Setelah sempat tergeser oleh Rex Regum Qeon (RRQ), EVOS eSports kembali mengambil alih puncak klasemen setelah menang melawan Bigetron eSports (BTR).

Wannn dan kawan-kawan sukses mengalahkan BTR dengan skor 2-0. Dengan demikian, EVOS berhasil menguasai puncak klasemen selama dua pekan terakhir.

EVOS dan RRQ punya match win dan match rate yang sama sebesar 7-2 dan 78 persen. Hanya saja, EVOS unggul game rate 75 persen.

Sementara itu, Alter Ego eSports meraih kemenangan penting 2-1 atas Genflix Aerowolf. Penampilan cemerlang Celiboy membawa Alter Ego naik ke posisi 5.

Masih ada tiga pekan tersisa sebelum menuju babak playoff dan final MPL season 4 yang akan digelar 26-27 Oktober 2019 di Tennis Indoor, Senayan.

Hasil Pertandingan MPL Indonesia Season 4 Week 5:

  • EVOS eSports 2-0 Bigetron eSports
  • Alter Ego eSports 2-1 Genflix Aerowolf

Klasemen MPL Indonesia Season 4 Week 5:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on