eSports

Hero Tank Ini Bisa Counter Ling yang Jago Parkour di Mobile Legends

Jumat, 27 September 2019 04:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© gamebrott
Ling, hero Assassin di game eSports Mobile Legends yang bisa parkour ternyata bisa di-counter oleh hero tipe tank, Khufra. Copyright: © gamebrott
Ling, hero Assassin di game eSports Mobile Legends yang bisa parkour ternyata bisa di-counter oleh hero tipe tank, Khufra.

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends dipastikan akan kedatangan hero baru bernama Ling dalam waktu dekat. Hero yang bisa bergerak seperti parkour ini dipastikan bakal membuat frustrasi.

Bagaimana tidak, Ling memiliki berbagai skill yang membuatnya nyaris mustahil untuk dihabisi. Dirinya mampu melompat dari satu dinding ke dinding lain, di mana hal ini membuatnya sangat sulit terkena damage.

Belum lagi tipe hero-nya yang juga seorang Assassin. Alhasil, Ling memiliki damage yang mampu membuat hero lain bakal tamat dengan sekali libas. Tak ayal, keberadaan hero baru ini bakal menjadi momok bagi para gamers Mobile Legends nanti.

Meski memiliki kemampuan yang nyaris sempurna, Ling ternyata memiliki kelemahan fatal oleh salah satu hero bertipe tank yang tidak diduga-duga. Salah satu kanal YouTube yang bernama Hororo Chan berhasil menemukan cara jitu meredam Ling.

Hero counter terbaik untuk mengatasi Ling ternyata ialah Khufra. Kemampuan Khufra untuk kerap memberikan efek Crowd Control dari semua skill-nya bisa membuat Ling tak berdaya sehingga memudahkan ganking bagi rekan setim lainnya.

Skill 2 Khufra, Bouncing Ball, bisa digunakan untuk menghentikan pergerakan gesit dari Ling dengan memberikan efek stun. Alhasil sang hero parkour di game eSports Mobile Legends ini bakal kesulitan melarikan diri.

Skill passive-nya, Spell Curse, juga memiliki peran penting di sini karena bisa memulihkan Health Point (HP) Khufra ketika akan diserang.

Selain skill yang mumpuni, stats hero berjuk Desert Tyrant ini juga dianggap mampu meredam berbagai serangan fisik Ling. Dengan build physical defence yang tepat seperti Blade Armor, pertahanan Khufra dari serangan akan makin sempurna.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%