eSports

Jadwal Pertandingan Pekan 6 MPL Season 4 Hari Ini: Awal Mula Siasat AURA Rebut Tempat RRQ

Jumat, 27 September 2019 12:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© gametweeps.com
Jadwal MPL Season 4 2019 pekan 6 hari ini akan menampilkan laga AURA yang berusaha mengejar posisi RRQ di klasemen sementara. Copyright: © gametweeps.com
Jadwal MPL Season 4 2019 pekan 6 hari ini akan menampilkan laga AURA yang berusaha mengejar posisi RRQ di klasemen sementara.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019 pekan 6 hari ini, Jumat (27/9/19) akan menampilkan laga Aura yang mencoba merebut tempat Rex Regum Qeon (RRQ) di klasemen sementara.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya AURA kini masih membayangi RRQ di posisi tiga pada klasemen sementara dengan rasio menang kalah 5-3. Selain itu Darkness cs masih belum melupakan pengalaman tragis mereka ketika dipermalukan RRQ dengan skor telak 0-2, Sabtu (21/9/19) lalu.

Merasa muak, AURA pun akan melampiaskan kekesalan merekan melawan GEEK Fam yang akan berlangsung hari ini. Jika menang tim yang sempat menjadi kuda hitam di kompetisi eSports ini dipastikan bakal membuat RRQ yang menempati posisi ketiga tidak bisa tidur nyenyak.

Tidak jauh berbeda dengan GEEK yang akan melawan balik serangan sengit AURA. Tim gawangan Ipin ini masuk posisi bahaya karena hanya mampu sekali menang dan tujuh kali kalah. Tak mau tersingkir dari MPL Season 4, bakal membuat mereka lebih serius di laga lanjutan.

Selain itu, masih ada pertandingan lain yang menarik untuk disimak yakni antara Bigetron (BTR) melawan Genflix Aerowolf (GFLX). BTR cukup dipastikan akan kembali menang di laga lanjutan kali ini.

Menempati posisi enam membuat Bravo cs bakal tancap gas untuk memenangkan laga melawan GFLX. Sempat beberapa kali menang dari catatatan head to head membuat BTR cukup optimis kali ini.

Jauh berbeda dengan GFLX, sempat meraih posisi runner up di MPL Season 3 tidak menjamin Marsha beserta kolega bisa bertahan musim ini. Pasalnya mereka kerap menjadi bulan-bulanan dengan kekalahan delapan kali berturut-turut. Alhasil pekan ini akan menjadi laga krusial jika mereka ingin menetap di kompetisi ini.

Keseluruhan pertandingan ini akan berlangsung di XO Hall (MPL Arena), Jakarta Barat mulai pukul 19.00 WIB. Selain menyaksikan secara langsung di venue, laga ini sendiri juga bisa disaksikan secara resmi melalui Facebook Mobile Legend.

Berikut Jadwal pertandingan MPL Season 4 2019 hari ini, Jumat (27/9/19).

Pukul 19.00 WIB - BTR vs GFLX

Pukul 20.45 WIB - GEEK vs AURA   

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL Indonesia (@mpl.id.official) pada