eSports

Keren! Game eSports PUBG Jalin Kerja Sama dengan Serial The Walking Dead

Selasa, 1 Oktober 2019 14:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© HDQWALLS
Game eSports, PUBG Mobile,jalin kerjasama dengan serial televisi ternama berjudul The Walking Dead. Copyright: © HDQWALLS
Game eSports, PUBG Mobile,jalin kerjasama dengan serial televisi ternama berjudul The Walking Dead.

INDOSPORT.COM - Game eSports populer, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile, nampak tidak ada matinya ingin memuaskan para pemainnya. Siapa sangka mereka akan bekerja sama dengan serial televisi ternama The Walking Dead.

Dilansir laman berita Dotesports, Kerja sama antara PUBG Mobile dan Walking Dead akan menawarkan event menarik yang akan hadir di dalam game. Event ini akan membuat para pemain bisa membuat pemain mendapat hadiah supply beserta classic create coupons, skin peluru perak AKM, dan skin permanen motor Daryl.

Pada event ini nantinya para pemain harus mengikuti board game terlebih dahulu untuk dapat memenangkan memenangan hadiah seperti yang telah dijelaskan diatas. Board game sendiri nantinya akan memiliki misi khusus untuk dapat mengumpulkan poin-poin sebagai modal membeli hadiah itu.

Pada board game, nantinya para pemain bisa memilih tiga jenis kendaraan yakni sepeda motor, Tukshai, dan mobil pickup. Tiap-tiap kendaraan ini memiliki keunikan tersediri untuk bisa menambah ataupun mengurangi poin.

Namun untuk bisa menggunakan kendaraan ini, para pemain harus mengumpulkan jerigen bensin yang tersebar di dalam misi petualangan utama. Selain itu jerigen bensin juga bisa didapatkan lewat login game.

Ini bukan kali pertama PUBG melakukan event kerjasama, sebelumnya game bergenre battle royale itu telah lebih dulu sukses berkolaborasi dengan Resident Evil 2 dan Godzilla King of Monsters.

Sekedar informasi, The Walking Dead merupakan salah satu serial televisi kabel terkenal di dunia. Serial yang menceritakan perjuangan Rick Grimes di dunia yang dipenuhi oleh zombie ini akan memasuki musim ke-10 pada 6 Oktober mendatang.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%