eSports

Mode dan Fitur Menarik Call of Duty: Mobile, Lebih Keren dari PUBG?

Selasa, 1 Oktober 2019 19:41 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daily Express
Begini fitur dan mode menarik Call of Duty: Mobile. Copyright: © Daily Express
Begini fitur dan mode menarik Call of Duty: Mobile.

INDOSPORT.COM - Game eSports, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile, kedatangan saingan baru yakni Call of Duty: Mobile dengan mode fitur kerennya. Game baru ini bahkan konon kabarnya bisa mengalahkan kepopuleran PUBG.

Call of Duty: Mobile sendiri baru saja mengumumkan server Open Beta Test (OBT) yang telah dibuka dan dapat dinikmati secara umum pada hari ini, Selasa (01/10/19). Hal ini pun membuat para gamers sudah bisa mengunduhnya secara gratis dengan smartphone berbasis Android di Google Play Store atau iOS di App Store.

Game yang diangkat dari game konsol dan PC ini menawarkan berbagai mode dan fitur menarik yang dijamin bisa membuat pencinta First Person Shooter bakal tergila-gila memainkannya. Dilansir laman berita Android Central, terdapat beberapa mode multiplayer yakni Team Deathmatch, Bomb Mission, dan Frontline.

Call of Duty: Mobile akan memiliki fitur unik bernama Scorestreak yang bisa digunakan usai mendapat sejumlah kill. Selain itu para soldier, sebutan pemain Call of Duty, juga bisa menggunakan opsi bantuan seperti memanggil UAV untuk melacak musuh, hunter killer drone, dan predator missile, semuanya bisa sangat membantu kemenangan.

Salah satu mode yang akan menjadi saingan utama PUBG, mode Battle Royale, juga akan hadir di game ini. Pada mode ini nantinya para soldier diharuskan memilih beberapa class berbeda yang punya kemampuan spesial tersendiri. Ada enam class yang tersedia, yakni Clown, Medic, Defender, Mechanic, dan Ninja.

Bagi penggemar seri Call of Duty versi konsol dan PC juga akan dimanjakan dengan pilihan karakter yang sudah melekat di game bertema perang ini, sebut saja Ghost, Soap, Captain Price, dan Alex Mason. Tak ayal hal ini akan membuat kalangan gamers lawas merasa nostalgia ketika memainkannya.

Garena selaku publisher nampaknya sangat ingin membuat gamers anyar berpaling ke game barunya ini. Namun nampaknya untuk dapat memainkan saingan game PUBG ini, kalangan gamers harus merogoh kocek lebih.

Grafis yang tinggi membuat Call of Duty: Mobile membutuhkan spesifikasi yang tidak main-main, sehingga dipastikan bakal bisa dijalankan oleh perangkat menengah ke atas. Meski demikian, hal itu nampaknya sepadan dengan apa yang ditawarkan game besutan Timi Studios ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%