eSports

Kalahkan Chanathip Songkrasin, Egy Maulana Jadi Pemain Potensial Se-Asia Tenggara di FIFA 20

Rabu, 2 Oktober 2019 15:56 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri menjadi pemain paling potensial se Asia Tenggara dalam urusan rating di game eSports FIFA 20 Copyright: © http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri menjadi pemain paling potensial se Asia Tenggara dalam urusan rating di game eSports FIFA 20

INDOSPORT.COM - Salah satu game eSports bertema sepakbola terpopuler buatan EA Sports, FIFA 20, belum lama ini baru saja dirilis secara masal. Ini menjadi kabar gembira bagi para gamers yang juga menyukai dunia si kulit bundar.

Tahun ini FIFA 20 memang mendapat perlawanan berat dari eFootball PES 2020 yang digadang berkembang cukup besar dari segi grafis. Meski begitu FIFA 20 terhitung tetap unggul karena mendapat license resmi dari sebagian besar klub Eropa.

Hal tersebut menjadi alasan mengapa tim seperti Lechia Gdansk pun muncul. Hadirnya tim asal Polandia ini dalam FIFA 20 membuat salah satu pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri, juga turut hadir di game eSports tersebut.

Pada dasarnya rating normal Egy Maulana jauh dari kata mencolok. Ia hanya punya overall rating 56 dengan detail seperti kecepatan 61, dribble 58, umpan 54, tembakan 43, fisik 39, dan defense 36.

Namun, jika gamers memainkan Egy Maulana Vikri di Career Mode, pemain berusia 19 tahun ini akan menjadi pemain Asia Tenggara dengan perkembangan rating terbaik ketimbang pemain lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh IVPL (@ivpl_id) pada

Menurut kabar yang dikutip dari IVPL.id, rating Egy Maulana dapat berkembang cukup pesat, dari 56 ke 76. Potensi rating pemain berusia 19 tahun ini menjadi yang terbaik ketimbang tiga pemain Asia tenggara lainnya seperti Neil Etheridge (75 ke 76), Doan van Hau (66 ke 75), dan bahkan Chanatip Songkrasin (71 ke 75).

Hal ini tentu menjadi kabar menggembirakan jika mengingat potensi yang dimiliki Egy Maulana Vikri di game eSports FIFA 20. Tentu tidak ada salahnya bagi gamers tanah air mencoba memainkan wonderkid Indonesia ini pada game bertema sepakbola tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%