eSports

Statistik Egy Maulana Vikri di Game FIFA 20: Ada yang Naik dan Turun

Rabu, 2 Oktober 2019 19:22 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© http://lechia.pl
Atribut rating Egy Maulana Vikri di game FIFA 20 mengalami sedikit perkembangan dari edisi FIFA 19. Copyright: © http://lechia.pl
Atribut rating Egy Maulana Vikri di game FIFA 20 mengalami sedikit perkembangan dari edisi FIFA 19.

INDOSPORT.COMEgy Maulana Vikri tampil untuk kedua kalinya di edisi game FIFA 20. Berbicara mengenai perkembangan atributnya dengan edisi FIFA 19, terdapat sedikit perubahan meski tidak mencolok.

Dilansir dari situs FIFA Index, Egy memiliki overall rating 56 dengan potential rating 76. Nilai atribut tersebut naik sedikit dibandingkan musim lalu. Dalam FIFA 19, pemain Timnas Indonesia U-23 itu punya overall rating 55 dengan potensi rating 73.

Egy mengalami sedikit perkembangan di aspek fisik. Beberapa aspek yang naik ialah akselerasi (55 dari 53), keseimbangan (67 dari 64), kecepatan sprint (66 dari 61), dan yang tertinggi ialah kelincahan (65 dari 49).

Namun, beberapa atribut fisik seperti stamina (44 menjadi 35), kekuatan (32 menjadi 30), dan lompatan (55 menjadi 53) mengalami penurunan. Adapun penurunan lainnya ada di atribut umpan pendek (65 menjadi 63).

Selain atribut di atas, rating Egy di game eSports FIFA 20 tidak berubah sama sekali. Kategori rating yang sama sekali tak berubah ialah kontrol bola (58), dribel (52), serta seluruh atribut penjaga gawang, bertahan, mental, dan tembakan.

© https://www.sofifa.com
Egy Maulana Vikri punya potential rating terbaik di antara pemain ASEAN dalam game FIFA 20. Copyright: https://www.sofifa.comEgy Maulana Vikri punya potential rating terbaik di antara pemain ASEAN dalam game FIFA 20.

Dengan penilaian di atas, Egy Maulana Vikri sendiri menjadi pemain ASEAN yang memiliki potensi rating tertinggi. Potential rating-nya (76) hanya disamai oleh penjaga gawang Cardiff City asal Filipina, Neil Etheridge.