eSports

Gokil! 5 Skin Termahal untuk Main Game Online

Kamis, 3 Oktober 2019 07:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Google
Daftar hadiah yang didapatkan player di season 12 berdasarkan rank selain skin exclusive Vexana. Copyright: © Google
Daftar hadiah yang didapatkan player di season 12 berdasarkan rank selain skin exclusive Vexana.

INDOSPORT.COM – Pegiat eSports dan penggemar olahraga elektronik tentu sudah tak asing dengan skin, sesuatu yang dapat membuat karakter di dalam game terlihat berbeda dan menjadi lebih diunggulkan.

Cara seorang gamer mendapatkan skin berbeda-beda, namun umumnya mereka harus membeli sejumlah item untuk dapat menggunakan draw atau gacha, hingga mendapat skin yang tak terduga.

Namun, sejumlah perusahaan game membuat skin yang bisa dibilang sulit didapatkan dan harus merogoh kocek lumayan tinggi untuk mendapatkannya.

Berikut portal media olahraga INDOSPORT merangkum lima skin termahal yang harus merogoh kocek hingga jutaan rupiah untuk medapatkannya.

1. Mobile Legends x King of Fighters

Skin Mobile Legends sempat berkolaborasi dengan serial animasi King of Fighters dan membuat salah satu skin termahal.

Seorang gamer setidaknya harus melakukan draw sebanyak sepuluh kali dengan total 2250 diamond atau lebih untuk berkesempatan mendapatkan skin ini.

Jika diuangkan, diamond sebanyak itu bisa merogoh kocek ratusan hingga jutaan rupiah.

2. PUBG x Resident Evil 2

Selanjutnya ada Resident Evil 2 x PUBG Mobile yang menyediakan skin bertema Resident Evil. Adapun skin termahal yang tersedia adalah Leon, Claire Redfield dan Ada Wong.

Menariknya, guna mendapatkan skin langka tersebut, seorang player setidaknya harus menyiapkan budget berkisar dua hingga tiga juta rupiah.

3. Mobile Legends – Modena Butterfly

Moderna Butterfly merupakan skin milik Miya Mobile Legends, yang sebelumnya sempat hadir pula di event Magic Wheel, yang benar-benar memiliki harga tak masuk akal.

Seorang player bisa mengeluarkan lebih dari 16 ribu diamond atau setara dengan empat juta rupiah hanya untuk membeli skin ini.

4. Fortnite – Galaxy Skin

Galaxy Skin merupakan skin rare dan sekaligus sebagai skin termahal di dalam Fortnite, sebab skin ini memiliki ciri khas body yang memiliki hologram galaxy.

Hologram galaxy tersebut membuat skin ini terlihat mewah dan dihargai mulai dari tujuh hingga sebelas juta rupiah.

5. Fortnite - Ikonik

Masih dari Fortnite, di mana skin bernama Ikonik ini adalah salah satu skin termahal yang merupakan hasil kolaborasi Fortnite bersama boyband populer asal Korea, Ikon.

Skin ini memiliki keunikan yakni akan menampilkan gerakan mirip dance personil Ikon, dan harga dari skin Ikonik ini bisa mencapai sebelas juta rupiah.