eSports

Jadwal Pertandingan MPL Season 4 Pekan 7 Hari Ini: AURA Sedang on Fire

Sabtu, 5 Oktober 2019 12:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© esports.id
Jadwal MPL Season 4 pekan 7 hari ini akan menampilkan dua pertandingan menarik. Copyright: © esports.id
Jadwal MPL Season 4 pekan 7 hari ini akan menampilkan dua pertandingan menarik.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019 pekan tujuh sudah memasuki hari kedua. Pertandingan hari ini akan menampilkan kesempatan Rex Regum Qeon (RRQ) mencuri tempat EVOS, memanfaatkan AURA yang sedang on fire.

AURA baru saja memenangkan duel melawan ONIC pada hari pertama MPL Season 4 pekan ini. Tidak tanggung-tanggung, Clover cs berhasil mengandaskan ONIC dengan skor telak 2-0, Jumat (04/10/19) kemarin.

Hasil manis ini langsung membuat AURA menempati posisi tiga klasemen sementara dan menggeser posisi Alter Ego (AE) dengan rasio menang kalah 7-4. Raih hasil positif membuat mereka optimistis menjamu EVOS pada laga hari kedua.

AURA sendiri tercatat sempat mempermalukan tim eSports berlogo Macan Biru itu ketika memasuki pekan ketiga MPL Season 4. Berkat kehebatan YAM yang menggunakan hero X Borg, mereka berhasil mengalahkan EVOS dengan skor telak 2-0.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) pada

Sementara pada pertandingan kedua akan tersaji duel antara Bigetron (BTR) dan RRQ. Jika RRQ memenangkan laga ini, ada kemungkinan mereka bisa merebut takhta puncak klasemen dari EVOS.

Lemon dan koleganya punya peluang emas untuk kalahkan BTR, berbekal hasil manis mereka pada pekan keempat. Kala itu, penggunaan hero andalan Kagura oleh Lemon berhasil membuat RRQ menyudahi permainan dengan skor telak 2-1.

Keseluruhan pertandingan ini bisa disaksikan langsung XO Hall Markas (MPL Arena), Tanjung Duren, Jakarta Barat. Laga ini bisa juga disaksikan melalui live streaming Facebook Mobile Legends: Bang Bang!

Berikut jadwal lengkap pertandingan eSports MPL Season 4 hari ini, Sabtu (05/10/19)

  • Pukul 15.00 WIB - BTR vs RRQ
  • Pukul 16.45 WIB - AURA vs EVOS
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) pada