eSports

Tips dan Trik Kuasai Call of Duty: Mobile

Rabu, 9 Oktober 2019 04:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Express
Call of Duty Mobile Copyright: © Daily Express
Call of Duty Mobile

INDOSPORT.COM - Sejak perilisannya per 1 Oktober 2019 kemarin, Call of Duty Mobile mampu menarik ratusan ribu gamers tanah air untuk mencoba dan memainkannya di smartphone.

Banyak yang menyebut kehadiran Call of Duty Mobile akan mengalahkan pamor dari game eSports PUBG Mobile. Pasalnya, game bergenre FPS ini memiliki gameplay yang menarik dan familiar bagi para pecinta game Shooter.

Game Call of Duty memang lebih familiar terlebih dahulu ketimbang PUBG Mobile. Meski cukup dikenal, namun kehadiran game besutan Activision ini dalam versi Mobile membuat banyak gamers anyar kesulitan memainkannya.

Perlu beberapa pemahaman untuk memainkan game yang dipublis Garena Indonesia ini. Berikut tips dan trik untuk memainkan Call of Duty Mobile agar mampu meraih kemenangan.

1. Selalu Bergerak

Game Call of Duty Mobile menuntut para pemainnya untuk selalu aktif bergerak. Hal ini tentu akan menyulitkan lawan untuk mengunci target mereka, terutama dalam mengelabui pergerakan role Sniper musuh.

2. Temukan Posisi yang Bagus

Jika mengambil peran Sniper saat team match, usahakan carilah spot atau posisi yang baik untuk menghabisi musuh. Jika posisi gamers telah diketahui musuh, usahakan untuk mencari spot lainnya.

3. Upgrade Senjata

Usahakan untuk terus upgrade senjata dan menambahkan item yang tentunya akan menambah damage serta akurasi dari senjata yang dipakai di Loadout.

4. Kuasai Map

Penguasaan map akan memudahkan gamers untuk menentukan posisi musuh dan melakukan penyergapan. Apalagi dengan penguasaan map yang apik, para pemain akan menemuka tempat-tempat yang apik agar dapat membunuh musuh.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%