eSports

Saingan D'Arcy! Inilah Hero Mage OP yang Akan Rilis di Game eSports AOV

Rabu, 9 Oktober 2019 03:17 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© id.gamehubs.com
Game eSport Arena of Valor (AOV) akan kedatangan hero baru dengan role Mage bernama Dirak yang diprediksi akan menyaingi ketangguhan D'Arcy Copyright: © id.gamehubs.com
Game eSport Arena of Valor (AOV) akan kedatangan hero baru dengan role Mage bernama Dirak yang diprediksi akan menyaingi ketangguhan D'Arcy

INDOSPORT.COM - Usai Volkath hadir ke Horizon Valley, game eSports Arena of Valor (AOV) nampaknya juga akan merilis hero baru untuk menmbah variasi dalam gameplay-nya.

Kali ini role Mage akan mendapat penambahan baru dalam heronya. Hero baru tersebut adalah Dirak. Karakter ini disebut akan menyaingi D'Arcy yang selama ini memiliki pick rate cukup tinggi dalam AOV.

Belum diketahui kapan Dirak akan rilis. Namun belum lama ini telah muncul bocoran mengenai skill-skill yang diiliki Dirak pada game eSports Arena of Valor (AOV).

Lantas skill apa saja yang membuat Dirak dirasa mampu menyaingi D'Arcy di Horizon of Valley? Berikut INDOSPORT rangkum dalam ulasan yang disadur dari akun Instagram aovinfoid.

- Pasif: Magic Body

Dirak tak akan mati saat HP-nya jadi 0 namun juga akan menerima Damage pada Mana-nya. Tiap poin Mana setara dengan 1 poin Damage.

- Skill 1: Astrolobe

Dirak memanggil putaran Astrolobe selama 0,8 detik dan memberi efek knockback kepada musuh serta menimbulkan 125 Magic Damage disekitar area efek. Damage tersebut akan menjadi 75 poin jika mengenai no-hero.

Skill ini bahkan mampu memulihkan 1 persen Mana maksimum Dirak dan dapat digunakan kembali jika menghantam target yang ditempelei Genesis Mark.

- Skill 2: Fallen Star

Menciptakan lingkaran sihir di area target dimana sebuah bintang akan jatuh dan muncul selang 1,5 detik dan dapat diarahkan. Skill ini akan memberi efek knockback dan meledak  serta memberi stun dan tanda ke musuh. 

- Skill 3: Genesis Barrier

Skill ini akan memukul mundur musuh ke arah target dan menerima Genesis Command sekaligus menciptakan dinding sihir yang mampu menangkis semua serangan musuh dan memakan mana -5 per detik untuk mempertahankannya.

Skill ini juga akan memberi tambahan Attack Speed kepada Dirak sebesar 15 persen dan Basic Attack Dirak pun akan meningkat. 

Skill ultimate ini terasa lengkap dengan memberi Genesis Blast yang akan menimbulkan 800 Magic Damage pada musuh di jalur lurus Slash Damage sebesar 15 persen dari HP yang hilang milik target.