eSports

Saints Indo Buka Divisi Call of Duty: Mobile, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi!

Kamis, 10 Oktober 2019 04:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Daily Star
Call of Duty 2019 Copyright: © Daily Star
Call of Duty 2019

INDOSPORT.COM - Tim jempolan di belantika eSports Indonesia, Saints Indo baru saja mengumumkan open recruitment untuk divisi Call of Duty: Mobile yang sekarang tiba-tiba populer.

Baru saja resmi dirilis pada 1 Oktober 2019 lalu, game Call of Duty: Mobile sudah mencatatkan rekor fantastis. Bahkan seminggu setelah dirilis, game besutan Tencent ini sudah diunduh lebih dari seratus juta pengguna di seluruh dunia.

Khususnya di Tanah Air, animo masyarakat yang sangat tinggi membuat produser Garena Indonesia langsung berencana membuatkan turnamen eSports cabang Call of Duty: Mobile.

Guna mempersiapkan diri dalam turnamen tersebut, sejumlah komunitas bahkan tim eSports langsung melakukan open recruitment pemain, termasuk salah satunya adalah Saints Indo.

Setelah sukses menjadi kampiun Indonesia Champions Mobile Legends 2017, Saints Indo kini resmi mengumumkan lewat akun Instagram resmi akan membuka divisi Call of Duty: Mobile.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Saints_Indo (@saints_indo) on

Adapun syarat untuk bergabung sebagai player Call of Duty di Saints Indo, sudah terbentuk tim yang terdiri dari lima player.

Selain itu, pemain juga harus memberikan catatan prestasi berupa rank leaderboard, dan dikirim ke email resmi Saints Indo seperti yang tercantum di kolom caption.

Turnamen Call of Duty: Mobile yang akan digelar oleh Garena Indonesia sendiri sebenarnya belum keluar tanggal resminya.

Seperti pernyataan yang dilontarkan oleh Produser Call of Duty: Mobile Garena Indonesia, Edmundo Swidoyono. Pihaknya masih dalam tahap perencanaan untuk turnamen permainan baru ini.

"Soal turnamen, ke depannya pasti akan ada. Kami juga sedang merencanakannya. Namun untuk detail dan pengumuman resminya baru akan menyusul pada kesempatan lain. Kami masih belum bisa memutuskan karena juga masih bernegosiasi dengan pihak Activision," ucap Edmundo.

Semoga saja, dengan animo masyarakat Indonesia pada permainan FPS satu ini, yakni Call of Duty: Mobile sangatlah tinggi, turnamen yang digelar Garena Indonesia nanti akan sangat semarak.