eSports

Jadwal Pertandingan MPL Season 4 Pekan ke-8 Hari Ini: Pemuncak Klasemen vs Juru Kunci

Sabtu, 12 Oktober 2019 14:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Berikut jadwal MPL Season 4 2019 di mana dua tim besar game eSports Mobile Legends, EVOS dan RRQ, akan saling bersaing meraih kemenangan. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Berikut jadwal MPL Season 4 2019 di mana dua tim besar game eSports Mobile Legends, EVOS dan RRQ, akan saling bersaing meraih kemenangan.

INDOSPORT.COM - MPL (Mobile Legends Profesional League) Season 4 2019 memasuki pekan kedelapan di mana EVOS akan mencoba mempertahankan puncak klasemen dari kejaran rival abadi mereka, RRQ.

Seperti diketahui, kedua memiliki statistik yang hampir sama namun EVOS unggul secara poin serta presentase game. Saat ini tim yang digawangi Eko 'Oura' dan kolega memiliki poin +11 dan unggul 3 poin dari pesaing terdekat mereka di klasemen yakni RRQ.

Pada pekan kedelapan ini, EVOS akan bertemu dengan GEEK yang notabene adalah juru kunci. Kemenangan di prediksi akan direngkuh oleh tim eSports berlogo macan tersebut. Terlebih, Eko 'Oura' dan kolega tengah dalam performa menanjak usai membabat AURA.

Laga sulit justru akan dihadapi oleh RRQ. Tim yang digawangi Ikhsan 'Lemon' ini akan menghadapi juara bertahan, yakni ONIC Esports. Namun tim bernama lengkap Rex Regum Qeon tersebut di prediksi akan meraih kemenangan.

Apalagi ONIC saat ini tengah terluka seiring kekalahan dari AURA pada pekan ke-7. Laga antara dua tim besar di game eSports Mobile Legends ini akan tersaji pada Sabtu, 12 Oktober 2019 dimulai dari pukul 15.00 WIB.

Perlu disaksikan bagaimana jalannya laga dan siapakah yang akan menjadi pemuncak klasemen di pekan kedelapan MPL ini?

Jadwal MPL Season 2019 pekan 8, Sabtu (12/09/19):

- RRQ vs ONIC (pukul 15.00)

- Geek vs EVOS (pukul 16.45)

- AURA vs Alter Ego (pukul 18.40)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) on