eSports

Daftar Pemain Timnas Mobile Legends Indonesia ke SEA Games 2019

Sabtu, 19 Oktober 2019 20:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© KotakGame/INDOSPORT
Timnas eSports Indonesia divisi Mobile Legends kian mantap untuk ikut serta dalam gelaran kompetisi olahraga seantero Asia Tenggara bertajuk Sea Games 2019. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Timnas eSports Indonesia divisi Mobile Legends kian mantap untuk ikut serta dalam gelaran kompetisi olahraga seantero Asia Tenggara bertajuk Sea Games 2019.

INDOSPORT.COM - Timnas eSports Indonesia divisi Mobile Legends nampaknya kian mantap untuk ikut serta dalam gelaran kompetisi olahraga seantero Asia Tenggara bertajuk Sea Games 2019 yang berlangsung di Filipina pada November mendatang.

Beberapa anggota yang dipastikan bakal ikut memperkuat Timnas Tanah Air di antaranya berasal dari beberapa tim eSports tangguh. Sebut saja EVOS dan ONIC eSports. Hal ini terungkap dari salah satu unggahan anggota timnya, Yurino "Donkey" Putra.

Dalam unggahan akun Instagram pribadi Yurino ada nama Muhammad Ridwan alias EVOS Wannn dan Adrian Larsen atau yang lebih dikenal ONIC Drian. Kehadiran mereka tentu tidak dapat diragukan lagi usai mampu tampil gemilang di kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019.

Berkat kepiawaian EVOS Wannn, tim eSports berlogo Harimau Putih itu mampu memuncaki klasemen MPL sekaligus menjadi yang tertangguh. Pemain yang dikenal mengandalkan hero bertipe mage ini bahkan mampu meraih predikat penghargaan individu dengan kills terbanyak.

Tidak jauh berbeda dengan Drian yang mampu membuat ONIC lolos ke babak play offs kompetisi yang memainkan game Mobile Legends itu. Meski sempat mengalami kendala saat akhir Regular Season, tim berlogo Landak Kuning ini pada akhirnya kian dekat mendapat gelar juara MPL kembali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yurino (@donkey_yurino) pada

Tim eSports Indonesia tidak hanya mengirimkan mereka saja pasalnya ada beberapa pemain lain seperti dari kubu EVOS yakni Gustian "Rekt" dan Eko "Oura" Julianto. Sementara selain merekrut Drian, Timnas Indonesia rupanya juga berminat menggaet pemain ONIC lainnya yakni Teguh Imam "Psychoo" Firdaus.

Kehadiran eks EVOS, Donkey makin mempertangguh tim eSports yang bakal melakoni laga di kompetisi Mobile Legends bertaraf internasional ini. Pasalnya Donkey dinilai sangat lihai menggunakan hero bertipe tank yang mampu membuat EVOS meraih runner up MPL Finals Indonesia 2018 lalu.       

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%