eSports

Siap-siap! Penggemar MOBA Bakal Kedatangan Saingan Game eSports Mobile Legends

Minggu, 20 Oktober 2019 18:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© androidpolice.com
League of Legends: Wild Rift, yang sebentar lagi akan dirilis. Copyright: © androidpolice.com
League of Legends: Wild Rift, yang sebentar lagi akan dirilis.

INDOSPORT.COM - Penggemar game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) bakal makin girang jelang kedatangan eSports saingan Mobile Legends berjudul League of Legends: Wild Rift.

Wild Rift sendiri kabarnya tidak akan jauh berbeda dari permainan PC League of Legends (LoL) yang lebih dulu populer. Game ini sendiri diluncurkan sebagai bentuk perayaan ulang tahun LoL ke-10.

Serupa dengan Mobile Legends, Wild Rift nantinya akan memberikan pilihan champions atau mungkin yang lebih dikenal gamers sebagai hero yang siap menjadi andalan di arena.

Setidaknya ada sekitar 40 champions yang bisa digunakan dalam game ini. Dilansir laman berita olahraga Dotesports, gameplay yang disuguhkan Wild Rift nampaknya bisa bikin para gamers berpaling.

Mengusung pola permainan yang sama, League of Legends: Wild Rift memiliki perbedaan mendasar dengan Mobile Legends. Setidaknya ada empat skills plus satu passive yang dibekali untuk tiap champions berbeda dengan efek yang menarik.

Untuk item, para pemain bisa membelinya langsung ketika berada di base, hal ini serupa dengan game klasik Dota yang terkenal pada masanya. Selebihnya, terdapat persamaan dengan game eSports MOBA pada umumnya.

Terdapat turret yang siap menyerang champions yang nekat. Selain itu, tentu saja hadir minions yang siap membantu sebagai perisai daging champions jika ingin menghancurkan turret sekaligus memperoleh kemenangan.

Secara garis besar, League of Legends: Wild Rift bisa menjadi pilihan alternatif bagi gamers yang sudah bosan dengan pemain noob atau mungkin cheater di Arena of Valor dan Mobile Legends. Jika ingin memainkannya, gamers nampaknya harus bersabar dengan menunggu tanggal resmi rilisnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%