eSports

Makin Besar, Kompetisi eSports League of Legends Gandeng Sponsor Pengharum Badan

Selasa, 15 Oktober 2019 01:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© comicbook.com
Kompetisi eSport League of Legends (LoL) bertajuk World Championship kini makin meriah usai mereka menggandeng merk pengharum ruangan, AXE. Copyright: © comicbook.com
Kompetisi eSport League of Legends (LoL) bertajuk World Championship kini makin meriah usai mereka menggandeng merk pengharum ruangan, AXE.

INDOSPORT.COM - Kompetisi game eSports League of Legends (LOL) kini makin besar usai pihak pengembang menggaet sponsor baru dari merk dagang pengharum badan ternama, AXE.

Induk merk dagang Unilever itu masuk sebagai salah satu sponsor utama kompetisi LOL berskala global bertajuk World Championship 2019 yang digelar 2 Oktober sampai dengan 10 November 2019 mendatang.

AXE sendiri tertarik untuk memberikan dukungan penuh terhadap kompetisi ini sebagai bentuk motto mereka untuk memajukan generasi muda. Hal ini disampaikan oleh Gaurav Raisinghani selaku direktur global AXE.

"AXE sudah memiliki catatan kaya akan sejarah untuk memberikan bentuk apresiasi kepada generasi muda dalam segala bidang seperti: musik, olahraga, dan budaya," ujar Gaurav dilansir laman berita eSports Observer.

"Kami sempat terguncang ketika mampu menjadi salah satu sponsor utama salah satu merk game eSports ternama di dunia, League of Legends untuk kompetisi secara global," tutupnya.

Merk pengharum badan ternama khusus pria itu pun menambah panjang daftar nama sponsor yang meramaikan acara LOL World Championship 2019. Sebelumnya, kompetisi game besutan Riot Games juga menggandeng Red Bull, OPPO, dan Louis Vuitton selaku merk tas mewah.

Terlepas dari itu kompetisi terbesar game eSports ini telah mengundang sebanyak 24 tim untuk memperebutkan hadiah senilai 2,2 juta US dollar (Rp31 miliar). LOL bahkan baru saja merilis lagu baru berjudul Phoenix untuk makin membuat ramai pertandingan eSports tertua ini.