eSports

Menerka MVP di Play-off MPL Season 4, Celiboy Singkirkan Wannn dan Lemon?

Senin, 21 Oktober 2019 18:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mobile Legends
Laga panas akan tersaji di turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia season 4 di week 3, Jumat (06/09/19). Copyright: © Mobile Legends
Laga panas akan tersaji di turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia season 4 di week 3, Jumat (06/09/19).

INDOSPORT.COM – Perhelatan Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia season 4 sudah memasuki babak play-off. Siapakah pemain yang akan mendapatkan gelar sebagai Most Valuable Player (MVP) musim ini?

Guna menerka siapa pemain yang akan menjadi MVP dari enam tim di babak play-off, maka perlu menilik klasemen akhir pekan kedelapan di Regular Season MPL season 4.

EVOS eSports tampil di urutan teratas setelah mengumpulkan sebelas kemenangan dan hanya meraih tiga kekalahan. EVOS mengandalkan Wannn untuk meraih gelar MVP dan membantu tim keluar sebagai juara musim ini.

Sementara di urutan kedua, Rex Regum Qeon (RRQ) juga mulai menebar ancaman semenjak memastikan diri di babak play-off. Lemon akan menjadi pentolan RRQ yang berpeluang besar untuk menjadi MVP.

Namun, baik Wannn maupun Lemon harus waspada dengan wonderkid milik Alter Ego yang berada di urutan ketiga, yakni Celiboy. Player termuda di MPL season 4 itu menorehkan rekor fantastis di sepanjang Regular Season, hingga dijuluki sebagai The Miracle Boy.

Celiboy membawa Alter Ego meraih catatan rata-rata kill per menit yang tinggi dan menjadi yang terbaik di antara seluruh tim, yakni 1.11 kill per menitnya. Artinya, setiap satu menit bermain, Alter Ego berhasil mendapatkan satu kill.

Celiboy juga membawa timnya meraih kill dan assist terbanyak di sepanjang Regular Season, di mana ia berkontribusi dalam menorehkan 215 kill, dan itu merupakan capaian tertinggi dari seluruh player Mobile Legends di MPL season 4.

Capaian itu unggul telak atas Wannn yang hanya meraih 188 kill dari seluruh match yang ia mainkan, dan sangat jauh meninggalkan Lemon yang hanya mampu mencatatkan 139 kill dari 33 penampilannya musim ini.

Mungkinkah Celiboy meraih gelar Most Valuable Player, dan membawa tim Alter Ego menjadi kampiun di babak play-off MPL Indonesia season 4?