eSports

Road to Play-off MPL Season 4: Menilik Kekuatan Alter Ego Si Kuda Hitam

Senin, 21 Oktober 2019 14:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Alter Ego vs ONIC eSports di babak 8 besar MPL season 4, Sabtu (28/09/19) di MPL Arena Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Alter Ego vs ONIC eSports di babak 8 besar MPL season 4, Sabtu (28/09/19) di MPL Arena

INDOSPORT.COM – Kompetisi Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia season 4 telah memasuki babak play-off. Alter Ego, tim kuda hitam eSports musim ini, memiliki kekuatan tersembunyi yang harus diwaspadai oleh tim lain.

Babak play-off MPL Indonesia season 4 akan dihelat di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (26/10/19) dan Minggu (27/10/19) mendatang. Terdapat enam tim yang sudah memastikan langkahnya ke babak ini.

Namun, kejutan baru saja diberikan oleh Alter Ego, tim kuda hitam di MPL season 4, yang justru sukses bertengger di peringkat ketiga klasemen Regular Season.

Jalan panjang telah ditempuh Alter Ego di sepanjang laga musim ini. Mengawali Regular Season dengan hasil yang tidak memuaskan, mereka tetap berada di posisi kedelapan di minggu pertamanya.

Setelah itu, Alter Ego mulai mempelajari kesalahan mereka dan mencoba mengatur strategi baru. Wonderkid Alter Ego, Celiboy menunjukkan potensinya yang sangat besar hingga membuatnya layak dijuluki sebagai The Miracle Boy.

Alter Ego terus bangkit di setiap pertandingan Mobile Legends, hingga mereka menjadi saingan yang diwaspadai oleh sejumlah tim kuat lainnya, seperti EVOS Esports dan RRQ.

Tim ini mencatatkan rata-rata kill per menit terbaik di antara seluruh tim eSports lainnya, yaitu 1.11 kill per menit nya, yang berarti rata-rata per menit mereka bermain, Alter Ego berhasil mendapatkan satu kill.

Tim ini bahkan memiliki kill dan assist terbanyak di regular season. Tentu saja penyumbang kill terbesar mereka adalah Celiboy, yang telah mengoleksi 215 kill, sekaligus menjadi pemain dengan kill terbanyak di MPL Indonesia season 4.

Alter Ego cukup sering mengandalkan hero Kaja untuk membawa kemenangan. Mereka memilih hero ini sebanyak 14 kali, dan berhasil menang di 57.14% match mereka.

Lantas, apakah tim eSports Alter Ego Esports akan mampu menaklukkan seluruh tim di babak play-off nanti?