eSports

Road to Play-off MPL Season 4: RRQ Mulai Tebar Ancaman

Senin, 21 Oktober 2019 13:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Jawa Pos
Logo RRQ, salah satu tim eSports di Indonesia. Copyright: © Jawa Pos
Logo RRQ, salah satu tim eSports di Indonesia.

INDOSPORT.COM – Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) mulai menebar ancaman jelang babak play-off kompetisi Mobile Legends Profesional League (MPL) season 4.

MPL Indonesia season 4 sendiri akan menggelar partai final di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (26/10/19) dan Minggu (27/10/19) mendatang, di mana terdapat enam tim yang telah memastikan langkahnya ke babak play-off.

Salah satu tim yang menjadi andalan di babak play-off tentu saja Rex Regum Qeon (RRQ), yang saat ini kokoh bertengger di posisi runner up klasemen pada pekan kedelapan.

Kokoh di peringkat atas, RRQ akan menghadapi salah satu pemenang dari match antara Alter Ego vs Bigetron eSports. Kesempatan ini tentu akan dimanfaatkan oleh Lemon dan kawan-kawan untuk membaca kekuatan lawan di laga sebelumnya.

Rasanya, tak akan ada kesulitan yang berarti bagi RRQ untuk menaklukkan lawannya di game Mobile Legends kali ini, andai tim RRQ mempertahankan roster list andalan di Regular Season.

Namun, RRQ juga gemar melakukan pertaruhan dalam pilihan pick dan rotasi line up yang tak biasa, sehingga lawan menjadi cukup kesulitan untuk menebak arah permainan.

RRQ adalah tim eSports yang juga cukup cerdik dalam farming dan memanfaatkan seluruh objektif yang ada, hingga mereka menjadi tim dengan Gold per Minute terbanyak. RRQ juga menjadi tim paling unggul dalam hal gold team terbanyak di sepanjang Regular Season.

Keuntungan gold tersebut membantu RRQ mendapatkan damage besar dan kill sebanyak mungkin. Rata-rata RRQ mendapatkan kill/minute yaitu 1,10 kill/minute, yang berarti setiap menitnya RRQ berhasil mendapatkan satu kill.

Kekuatan RRQ salah satunya ada dalam sosok Lemon, yang menyumbangkan 139 kill dari total 563 kill yang didapatkan RRQ. Hero Lunox yang menjadi andalan Lemon dalam 12 laga juga turut membantu memenangkan 92% game mereka.

Lantas, strategi mengejutkan apalagi yang disiapkan oleh tim eSports RRQ di babak play-off nanti? Menarik untuk ditunggu.