eSports

Bersahabat? Begini Spesifikasi Game eSports Saingan Mobile Legends, LoL: Wild Rift

Selasa, 22 Oktober 2019 15:52 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© androidpolice.com
League of Legends: Wild Rift, yang sebentar lagi akan dirilis kabarnya memiliki spesifikasi minimum yang tidak terlalu berat bagi para gamer. Copyright: © androidpolice.com
League of Legends: Wild Rift, yang sebentar lagi akan dirilis kabarnya memiliki spesifikasi minimum yang tidak terlalu berat bagi para gamer.

INDOSPORT.COM - Salah satu game eSports mobile baru bernama League of Legends (LoL) Wild Rift bakal hadir memanjakan para gamer. Game eSports saingan Mobile Legends ini bisa dibilang cukup bersahabat lantaran memiliki spesifikasi yang tergolong rendah.

League of Legends: Wild Rift sendiri sudah menjadi salah satu permainan yang sangat ditunggu-tunggu oleh kalangan pencinta MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), terutama untuk para pemain lawas League of Legends yang populer ketika menggunakan PC.

Beberapa gamer merasa cukup khawatir dengan spesifikasi minimum agar dapat memainkan game ini. Pasalnya, League of Legends versi PC dikenal cukup mengandalkan grafis cantik dengan performa yang terbilang cukup berat.

Seolah menjawab kekhawatiran itu, pihak pengembang kali ini kabarnya telah menjanjikan spesifikasi ringan. Dilansir laman berita sport Dotesports, League of Legends: Wild Rift dijanjikan bisa dimainkan oleh gawai yang tidak terlalu menguras kocek.

Untuk pengguna Android, gamer bisa memainkan game ini dengan RAM 1 GB, processor Qualcomm Snapdragon 410, dan Adreno 306 GPU. Sementara pengguna iOS setidaknya bisa memainkan game eSports ini untuk versi iPhone 5S ke atas.

Spesifikasi ini terbilang sangat rendah bagi kalangan gamer. Tak ayal, League of Legends: Wild Rift bisa menjadi salah satu game favorit sepanjang umat mengingat gawai dengan harga terjangkau pun bisa digunakan untuk memainkannya.


Sekedar informasi, League of Legends: Wild Rift menjadi salah satu game MOBA menarik yang dipastikan bakal menjadi saingan utama Mobile Legends dan Arena of Valor. Game ini sendiri terbilang memiliki gameplay unik dibandingkan versi PC yang telah lebih dulu rilis tahun 2009 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%