eSports

Desember, Game eSports PUBG Mobile Bakal Hadirkan Update Map Baru

Kamis, 24 Oktober 2019 14:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Moneycontrol
Game eSports, PUBG Mobile bakal kehadiran update map Erangel 2.0 beserta berbagai bonus menarik untuk gamer. Copyright: © Moneycontrol
Game eSports, PUBG Mobile bakal kehadiran update map Erangel 2.0 beserta berbagai bonus menarik untuk gamer.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira kini datang dari ranah game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile. Bulan Desember game ini kabarnya bakal kedatangan update map baru.

PUBG Mobile dikabarkan akan mendekati update terbaru yang telah lebih dulu hadir di platform PC berupa map Erangel 2.0. Dilansir laman berita Dotesports, kehadiran pembaharuan ini juga bakal disertai berbagai item menarik untuk gamers.

Update ini juga menyertakan jendela berkaca, meski terlihat sederhana, fitur ini sangat menentukan dalam game bergenre battle royale itu. Pasalnya jika ada suara kaca pecah maka itu bakal menandakan hadirnya musuh di dekat wilayah gamer.

Fitur ini makin membuat elemen taktis strategi game PUBG Mobile makin terlihat nyata. Selain kehadiran fitur jendela berkaca, update terbaru nantinya juga menghadirkan berbagai kostum, skin, dan senjata baru yang dijamin bisa memanjakan para gamer.

Pada update terakhir sudah menghadirkan Payload Mode yang berisikan senjata baru seperti RPG-7, M3E1-A, M79 Grenade Launcher, dan M134 Minigun. Salah satu fitur menarik ialah kehadiran kendaraan tempur berupa Helikopter.

PUBG Corp selaku pihak pengembang masih belum memberikan keterangan resmi secara detail kehadiran update terbaru nantinya. Meskipun demikian update versi 0.16.0 dipastikan bakal dipastikan menghadirkan fitur berupa map dan senjata baru.