eSports

Menangkan Lomba eSports COD, Restoran Cepat Saji Berikan Bonus Gratis Makan 15 Tahun

Kamis, 24 Oktober 2019 16:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Daily Star
Kompetisi game eSports, Call of Duty: Modern Warfare berikan hadiah bonus berupa gratis makanan di restoran cepat saji selama 15 tahun. Copyright: © Daily Star
Kompetisi game eSports, Call of Duty: Modern Warfare berikan hadiah bonus berupa gratis makanan di restoran cepat saji selama 15 tahun.

INDOSPORT.COM - Kompetisi game eSports Call of Duty (COD): Modern Warfare memberikan bonus berupa makanan gratis di sebuah restoran cepat saji selama 15 tahun.

Hal ini rupanya benar-benar terjadi di Long Beach, California. Dilansir laman berita Dotesports, pihak restoran cepat saji Burger King menjanjikan bonus berupa makanan gratis untuk pemenang game COD: Modern Warfare.

Bonus berupa makanan gratis ini sendiri merupakan bentuk kerjasama antara Burger King dengan game bergenre perang-perangan itu. Sayang promosi spesial ini sendiri kabarnya hanya akan berlangsung di satu tempat saja yakni Long Beach, California, Jumat (25/10/19) waktu setempat.

Setidaknya banyak peserta yang dikabarkan tertarik untuk hadir dan bersaing mendapatkan hadiah yang cukup menggoda ini. Tentu saja persaingan ini tidak akan mudah karena kehadiran para atlet eSports profesional yang siap menjadi penghalang utama demi makan gratis.

Pihak panitia kabarnya akan memberikan bonus ini jika ada peserta yang bisa mengalahkan dua atlet eSports kelas dunia yang memiliki predikat juara dunia game COD yakni Seth "Scump" Abner dan Yousef "Apex" Abdelfattah selaku pendiri FaZe Clan.

Scump merupakan salah satu pemain yang paling berpengaruh sebagai atlet eSports COD. Bagaimana tidak dirinya sudah berkecimpung di game besutan Activison itu sajak tahun 2012 silam. Tercatat dirinya sudah memenangkan total 682 ribu US dollar (Rp9 miliar).

Tidak jauh berbeda dengan Apex yang merupakan salah satu atlet eSports profesional. Selain berprofesi sebagai atlet eSports, Apex juga merupakan seorang Youtuber melalui kanal pribadi dirinya kerap mengunggah berbagai seri game COD.

Sekedar informasi, Burger King sudah menjadi bagian sponsor game eSports Call of Duty sejak dirilisnya Modern Warfare 2. Hal ini bisa terlihat di dalam permainan ketika gamer memainkan single-player dengan misi "Wolverines," ada tempat yang menampilkan logo restoran makanan cepat saji itu.