eSports

Game eSports Saingan Mobile Legends, LOL: Wild Rift Bakal Segera Hadir

Selasa, 29 Oktober 2019 09:44 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© androidpolice.com
Game eSports pesaing Mobile Legends, League of Legends: Wild Rift dikabarkan akan segera merilis versi alpa dan beta dalam waktu dekat. Copyright: © androidpolice.com
Game eSports pesaing Mobile Legends, League of Legends: Wild Rift dikabarkan akan segera merilis versi alpa dan beta dalam waktu dekat.

INDOSPORT.COM - Bagi penggemar game eSports saingan Mobile Legends, League of Legends (LOL): Wild Rift nampaknya patut berbahagia. Hal ini dikarenakan game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) akan dirilis sesegera mungkin.

Dilansir laman berita Dotesports, Riot Games selaku pihak pengembang kabarnya telah mempercepat proses pembuatan alpha dan beta game LOL: Wild Rift yang dijadwalkan bakal rampung akhir tahun ini.

Namun nampaknya karena tingginya atusiasme, pihak pengembang menjadwalkan akan cepat merilis versi alpa dan beta game yang lebih dulu populer di PC ini. Hal ini sendiri telah dikonfirmasi langsung dari situs resmi LOL: Wild Rift.

Menurut rumor yang beredar versi beta akan hadir di bulan November lebih dulu di Negara China dan menyusul versi mobile akan segera rilis secara global memasuki tahun 2020.

Kabar terkait perilisan versi alpa dan beta game eSports League of Legends: Wild Rift. sumber: DotesportsKabar ini tentu menjadi angin segar, mengingat para gamers sudah sangat penasaran dengan salah satu permainan yang menjadi cikal bakal kepopuleran genre MOBA di kancah eSports dunia.

Berdasarkan unggahan tester dari pihak pengembang, game LOL: Wild Rift menampilkan permainan menjanjikan dibandingkan para game pesaingnya sebut saja Mobile Legends dan Arena of Valor.

Berbagai fitur menarik di janjikan bakal hadir pada game eSports ini. Seperti variasi skill, arena yang yang penuh warna menarik dan salah satu keunggulan utamanya ialah LOL: Wild Rift tidak akan memiliki embel-embel pay for win.