eSports

Segera Dirilis, Ini Alasan Game eSports LOL: Wild Rift Ungguli Mobile Legends

Rabu, 23 Oktober 2019 16:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© androidpolice.com
League of Legends: Wild Rift punya alasan mengapa bakal ungguli game eSports Mobile Legends. Copyright: © androidpolice.com
League of Legends: Wild Rift punya alasan mengapa bakal ungguli game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Sebentar lagi game eSports League of Legends: Wild Rift (LOL) bakal segera rilis 2020 mendatang. Siapa sangka ada beberapa keunggulan yang membuat game ini dipastikan bakal ungguli Mobile Legends.

Mengusung game bergenre sama yakni Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) LOL: Wild Rift menjadi salah satu game menjanjikan game yang benar-benar baru. Meskipun game ini memiliki nama sama dengan League of Legends, game eSports yang lebih populer di PC.  

Alasan kuat game ini bakal mengungguli ialah karena jaminan yang sudah diberikan Riot Games sekaligus pihak pengembang game LOL: Wild Rift. Dilansir laman berita Android Police, mereka menjamin jika game buatan mereka ialah free to play tanpa adanya pay to win yang sering dikaitkan dengan Mobile Legends.

Tidak tanggung-tanggung pihak pengembang memberikan setidaknya pilihan 40 Champions atau yang lebih dikenal dengan hero di game MOBA secara gratis. Alhasil gamer bakal mampu terpuaskan dengan berbagai pilihan hero menarik tanpa harus merogoh kocek dengan membeli salah satunya.

Selain jaminan hero gratis, salah satu fitur apik yang dijanjikan ialah jumlah skill yang lebih banyak bervariasi bagi tiap Champions. Jika beberapa game MOBA memberikan pilihan tiga skill, maka di LOL: Wild Rift gamer bisa menggunakan empat skill plus satu passive.

Seolah belum puas memanjakan gamer, LOL: Wild Rift sendiri dikabarkan bisa dimainkan oleh perangkat atau gadget dengan spesifikasi terendah alias kentang sehingga makin membuatnya bersahabat di tangan gamer yang memiliki kocek terbatas.

Melihat berbagai fitur menarik yang ditawrakan, LOL: Wild Rift nampak bisa menjadi game MOBA idola baru bagi gamer Indonesia. Untuk dapat memainkan LOL: Wild Rift, gamer bisa melakukan pre registration terlebih dahulu lewat aplikasi pihak ketiga seperti Google Play Store.