eSports

Start Meyakinkan, Wakil Indonesia Puncaki Klasemen Turnamen eSports AIC 2019

Jumat, 8 November 2019 15:33 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© instagram.com/garenaaovid
EVOS.AOV tampil cukup meyakinkan dan berhasil memuncaki klasemen sementara Grup A turnamen eSports AIC 2019 Copyright: © instagram.com/garenaaovid
EVOS.AOV tampil cukup meyakinkan dan berhasil memuncaki klasemen sementara Grup A turnamen eSports AIC 2019

INDOSPORT.COM - Wakil Indonesia di ajang game eSports Arena of Valor  yakni AOV International Championship (AIC) 2019, EVOS Esports, berhasil memuncaki klasemen sementara Grup A yang digelar di ICONSIAM Bangkok, Thailand, Kamis (07/11/19) WIB.

Setelah sempat mengalami penundaan akibat permasalahan teknis pada Selasa (5/11/2019), pertandingan pertama Grup A baru bisa digelar pada hari Kamis. Pada hari pertama ini, EVOS Esports memainkan dua pertandingan berat menghadapi ahq Esports (Thailand) dan Team Olympus (Korea Selatan).

Pada pertandingan pertama, EVOS sempat gagal mempetahankan keunggulan mereka setelah berhasil meraih kemenangan pada game pertama kontra ahq Esports.

Kegemilangan wakil Indonesia berhasil diatasi oleh ahq Esports pada game kedua dengan cara yang terbilang cukup mudah. Alhasil kedua tim pun harus berbagi angka 1-1 pada pertandingan perdana Grup A turnamen eSports AOV international Championship (AIC) 2019.

Pada pertandingan kedua, EVOS pun lantas berjumpa dengan Team Olympus yang dipertandingan pertama memuncaki klasemen Grup A setelah meraih kemenangan atas Nova Esports.

EVOS yang mengandalkan hero-hero seperti Yena, D’Arcy, Diao Chan, Ryoma, dan Baldum pada game pertama melawan Olympus berhasil meraih kemenangan yang terbilang mudah dan cukup singkat.

Pada game kedua, pertandingan lebih sengit dan seru ketimbang game pertama dan berhasil dimenangi oleh juara ASL Season 3 tersebut. Pada kedua game melawan Olympus, dua roaster EVOS, POKKA dan Wiraww, sukses menyabet gelar most valuable player (MVP).

Raihan satu kemenangan dan imbang ini membuat EVOS berhak berada di puncak klasemen sementara grup A, meski ada tim lain yang juga meraih hasil sama, yaitu Hongkong Attitude dan memberi start apik kepada wakil Indonesia tersebut di ajang turnamen eSports AOV Internasional Championship (AIC) 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%