eSports

EVOS eSports Bubar, Player Dota 2 Ditampung Klub Singapura

Sabtu, 9 November 2019 18:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS

INDOSPORT.COM - Setelah EVOS eSports resmi membubarkan divisi Dota 2 pada September 2019 lalu, sejumlah player atau roster kini dikabarkan telah merapat ke tim baru, termasuk tim eSports asal Singapura.

Beberapa waktu lalu, tim eSports Resurgence mengadakan sesi foto bersama player Dota 2. Menariknya, ada dua wajah eks EVOS eSports di sana, yakni Matthew ‘Whitemon’ Filemon dan Usep ‘Facehugger’ Satiawan.

Tak hanya foto bersama, dua player asal Indonesia itu juga mengenakan jersey yang sama dengan pemain lainnya. Bahkan, Facehugger terlihat telah bermain untuk Resurgence sejak babak kualifikasi WESG 2019 di Malaysia.

© Resurgence
Facehugger dan Whitemon, player Indonesia gabung tim Dota 2 Resurgence Singapura Copyright: ResurgenceFacehugger dan Whitemon, player Indonesia gabung tim Dota 2 Resurgence Singapura

Sempat menjadi perbincangan, pihak ofisial Resurgence akhirnya merilis pernyataan resmi jika Facehugger dan Whitemon telah resmi menjadi bagian dari tim eSports asal Singapura tersebut.

Keduanya menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Yusuf ‘Yabyoo’ Kurniawan, player Dota 2 asal Indonesia, serta Souliya ‘Jackky’ Khoomphetsavong yang kini menjadi standing.

Saat ini, Resurgence menjadi salah satu tim yang bertarung di SEACA 2019 di Balai Kartini, Jakarta, 8-10 November 2019. Sayangnya, mereka harus tersingkir di babak semifinal saat berhadapan dengan PG Orca, yang melaju ke babak final menantang Alter Ego eSports.

Sementara EVOS eSports yang sudah membubarkan divisi Dota 2, saat ini tidak ambil bagian dalam SEACA 2019 di Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%