eSports

4 Battle Spell Game eSports Mobile Legends Alami Perubahan, Buff atau Nerf?

Jumat, 22 November 2019 17:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mobile Legends
Battle Spell di game eSports Mobile Legends mengalami perubahan, baik Buff dan Nerf, yang disesuaikan dengan gameplay. Copyright: © Mobile Legends
Battle Spell di game eSports Mobile Legends mengalami perubahan, baik Buff dan Nerf, yang disesuaikan dengan gameplay.

INDOSPORT.COM - Patch terbaru eSports Mobile Legends, yakni 1.4.28, tak hanya memberikan perubahan pada tampilan, namun juga mekanis dalam game-nya.

Kali ini, Battle Spell pun mengalami perubahan seiring hadirnya Patch Note terbaru ini. Perubahan ini menyesuaikan gameplay yang kerap dipakai gamers dan umum terjadi untuk menyeimbangkan permainan.

Perubahan Battle Spell ini pun tak hanya terbatas pada Nerf semata. Bahkan, terdapat Battle Spell yang mengalami perubahan di game eSports Mobile Legends.

Berikut empat Battle Spell yang mengalami perubahan, baik Buff maupun Nerf, yang telah berlaku pada Patch 1.4.28, melansir dari berita eSports akun Instagram mobilelegendsverum, untuk para gamers MOBA satu ini:

1. Flameshot

Battle Spell yang sering dipakai hero Mage ini mengalami peningkatan atau Buff cukup signifikan. Memiliki Cooldown selama 35 detik, mendapat tambahan damage besar dari sebelumnya:

350 (100 persen total Magic Power) - 490 (140 persen total Magic Power) menjadi 400 (100 persen total Magic Power) - 560 (140 persen total Magic Power).

Battle Spell ini pun akan memberikan efek slow kepada lawan sebesar 30 persen selama satu detik.

2. Arrival

Battle Spell ini mengalami Nerf pada statistik, yakni mengurangi Movement Speed dari 75 persen menjadi 60 persen. Efek slow yang diberikan berkurang, dari durasi 1,5 detik menjadi 1 detik. Selain itu, efek Arrival yang tadinya tak terlihat oleh lawan, kini akan terlihat lebih jelas.

3. Vengeance

Battle Spell para Tanker akan disesuaikan damage menjadi 80+30 persen damage yang diterima (tidak lebih dari 500).

4. Revitalize

Battle Spell para hero Support ini mengalami peningkataan di maksimal HP (Health Point) yang diberikan setiap meregenerasi akan meningkat dari 2,8 persen menjadi 3,2 persen.

Namun pada mode Brawl, akan terjadi sedikit pengurangan di mana maksimal HP yang diregenerasi akan berkurang dari 2,8 persen menjadi 2 persen.